Vidio Mobil Unik Depan Belakang Bentuknya Sama, Alias Depan Semua

Vidio Mobil Unik Depan Belakang Bentuknya Sama
Vidio Mobil Unik Depan Belakang Bentuknya Sama

Bonsaibiker.com – Ada ada aja ni gan, sebuah fenomena modifikasi mobil, dimana mobil ini dua ujungnya berbentuk depan semua. Jadi kesannya kalau daris ebelah sisi satunya mobil ini berjalan mundur. Menurut polisi, kejadiannya adalah kemarin, Senin, 15-01-2018. Ini dia Vidio Mobil Unik Depan Belakang Bentuknya Sama, Alias Depan Semua :

Kabarnya mobil ini ditilang gan, mungkin karena disinyalir membahayakan pengguna jalan lain karena dikira jalan ke belakang. Aihihihi, ada-ada saja gan.

Ini dia fotonya gan:

modif mobil depan belakang sama (1)
modif mobil depan belakang sama (1)
modif mobil depan belakang sama (2)
modif mobil depan belakang sama (2)

Lha itu fotonya depan kantor polisi, mungkin bener dah ditilang gan. Ya, kalau menurut detik gan, mobil unik berwarna oranye tersebut  berhenti tepat di depan Polsek Sukajadi, Jalan Sukajadi, Kota Bandung. Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Agung Reza setelah dikonfirmasi mengatakan memang benar ada mobil unik tersebut, dan kini polisi telah menilang pemilik mobil tersebut. Kena Pasal 275 ayat 2 gan, yaitu tentang persyaratan teknis dan Pasal 286 tentang persyaratan laik jalan Undang-Undang lalu lintas nomor 22 tahun 2009.

Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.