Ini Identitas Emak-Emak Nyruduk Indomaret Pake Mobil Karimun Wagon

karimun sruduk Indomaret
karimun sruduk Indomaret

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, dalam 2 artikel lalu James Bons bahas insiden kecelakaan, dimana sebuah mobil Suzuki Karimun Wagon nyelonong masuk ke Indomaret yang berlokasi di Jalan Kartini, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang. Disinyalir peristiwa ini terjadi lantaran pengemudi salah injak pedal. Ini dia artikelnya:

  1. Detik-detik Vidio Mobil Terjang Indomaret di Jember
  2. Emak-ema Starter pas Masuk Gigi Satu, Mobilpun Lompat Ke Indomaret

Nah, belakangan diketahui identitas pengemudinya gan. Ini Identitas Emak-Emak Nyruduk Indomaret Pake Mobil Karimun Wagon :

Dialah seorang wanita bernama Sulastri Parmo (55), warga Jalan Jawa VI A, Kelurahan/Kecamatan Sumbersari. Pengemudi ini ketika insiden tersebut terjadi sedang bermaksud untuk belanja di Indomaret tersebut.

mobil nylonong ke indomaret (4)
mobil nylonong ke indomaret (4)

Kronologis Karimun Wagon Nyruduk Indomaret

Ya, pengemudia saat ia keluar dari indomaret kemudian masuk mobil dan nyalain mobil mau keluardari parkiran indomaret ini gan. Ia mundurin  mobilnya pelan-pelan,  lantas  boleh jadi gagal fokus, dia melihat promo-promo yang ditempel dan berjhenti. Saat mendek inilahj disinyalir Sulastri salah menginjak pedal dan mobilpun menerobos masuk indomaret.

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.