Jakarta dan Banten Digoyang Gempa 6.4 Magnitudo

Jakarta dan Banten Digoyang Gempa 6.4 Magnitudo
Jakarta dan Banten Digoyang Gempa 6.4 Magnitudo

Bonsaibiker.com – Jakarta dan Banten Digoyang Gempa 6.4 Magnitudo. Menurut BMKG gempa yang menggoyang Jakarta dan banten ini berpusat di Lebak Banten dengan besar 6,4 Magnitudo. Gempat tersebut tidak berpotensi tsunami. Ya beberapa saat lalu Twitter BMKG menyatakan bahwa gempa terjadi pada pukul 13.34.50, Selasa (23/1/2018). Pusat gempa berada di 81 Km Baratdaya Lebak, Banten, dengan kedalaman 10 Km, tepatnya adalah di 7.21 LS,105.91 BT.

Berikut pusat lokasi gempa Jakarta-Banten:

gempa jakarta banten
gempa jakarta banten

Beberapa pihak melaporkan aanyagempa,  diantaranya adalah yang tinggal di wilayah Palmerah Selatan, Jakarta Barat, hingga Jakpus. Misalnya di  kampus Al Azhar Kebayoran Baru Jakarta, mahasiswa keluar dari kampus kantaran gedung bergoyang.

Adapun yang tinggal di Provinsi Banten yang berbatasan dengan Jakarta juga merasakan gempa ini. Misalnya di Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten, seorang warga melaporkan gempa cukup keras menggoyang lantai dua rumahnya.

Seorang facebooker Nina Rahmawati menambahkan 9 foto baru. 12 menit

“Yaa Allah Yaa rabb… lindungi kami semua,,, dr kejadian gempa yg terjadi hari ini, ada beberapa siswa yg menjadi korban tertimpa genting sekolah.

korban gempa jakarta
korban gempa jakarta

Akun tersebut menyatakan bahwa beberapa siswa terkena reruntuhan akibat gempa.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.