Kronologis Picanto tabrak KA Bathara Kresna di Solo, Supirnya Wanita

picanto tabrakan vs Kereta di solo (3)
picanto tabrakan vs Kereta di solo (3)

Bonsaibiker.com – Sebagaimana dalam artikel lalu yang telah James Bons tulis, tentangsebuan mobil Kia Picanto yang terlibat tabrakan dengan kereta, maka sekarang monggo yang penasaran bisa disimak Kronologis Picanto tabrak KA Bathara Kresna di Solo, Supirnya Wanita.

Berikut beberapa artikel lalu:

Vidio Brio Baru Turun Dari Diler Tabrakan vs Kereta di Solo, Ringsek

Brio Baru Turun dari Diler Ringsek Tabrakan vs Kereta di Solo

Ternyata Kia Picanto Yang Tabrakan vs Kereta Api Di Solo, Bukan Brio Ini foto-fotonya!

Nah, kronologisnya seperti berikut gan:

kronologis tabrakan picanto vs kereta
kronologis tabrakan picanto vs kereta

Jadi tabrakan terjadi antara Kereta Api pengganti Railbus Batara Kresna, KA ini ditabrak mobil Picanto warna putih nopol AD 7296 XX di kawasan Stadion Sriwedari, Solo, Kamis (25/1/2018) pagi ini, sekitar pukul 04.00. KIA Picanto putih ini kemudian diketahui bahwa mobil ini dikendarai R.RR Intan Ayu Kusuma Pratiwi (27), warga Solo.

Kabarnya petugas SAR, Dishub Solo, Damkar Solo dan Polresta Solo telah membantu mengevakuasi korban beserta mobilnya. Setelah sekitar sejam lebih terjebak dalam mobil rngsek, pada pukul 6 pagi, Intan berhasil keluar dari mobil Picanto tersebut dan dibawa ke RS PKU Mumammadiyah Solo.

Jadi berdasarkan info, wanita yang bernama Intan ini tidak melihat adanya KA Batara Kresna yang sedang melintas di rel di pinggir jalan Slamet Riyadi. Kamis pagi ini menurut sumber tribun adalah waktu pertama kalinya KA Batara Kresna keluar dari Stasiun Purwosari untuk menuju ke Wonogiri.

Jadi pada jam 6 pagi, area ini masih diterapkan contraflow. Pda waktu tersebut mobil yang naas tersebut jalan dari arah timur mau ke barat, kemudian berbelok kiri. Sopir tak melihat kereta dari arah barat, dan terjadilah lakalantasini.

Jadi kesimpulannya , KA Bathara Kresna ini melintas pelan di Jalan Slamet Riyadi, kecepatannya 20-30 km/jam.Lha kok nabraka mobilnya, Maka disinyalir pengemudi tak berhati-hati saat belok hingga tidak mengetahui Batara Kresna melaju.

Advertisements

4 Comments

  1. baru bisa nyetir, kmrn juga begitu ada mobilio nyungsep ke got, di sinyalir kol bak gk mau ngalah penympitan jalan, akhirnya nyungsep yg kol bak lenggang kangkung derita loe

  2. Lah kuwi kereta slamet riyadi kan jalan pelan banget.
    Kok bisa ringsek parah, mungkin mobil kecepatan tinggi.

    Dan yg saya liat tiap pagi emang slamet riyadi pada kenceng2 nyetirnya…

  3. Kejadian gini sih sering terjadi di negara yang masih ada Trem/ kereta listrik yang masuk kota, biasanya memang mobil yang kurang waspada.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.