Kilas Lakalantas Nganjuk: Pemotor Tewas Terlindas Truk Pasca Nyalip Dari Kiri

kecelakaan nganjuk ibu-ibu terlindas truk
kecelakaan nganjuk ibu-ibu terlindas truk
Bonsaibiker.com – Kilas Lakalantas Nganjuk: Pemotor Tewas Terlindas Truk Pasca Nyalip Dari Kiri. Kejadian tepatnya melibatkan motor nopol AG 5410 VB dengan kendaraan Truk Nopol H 1272 MU. KEjadian pada Kamis, 25-01-2018 sekitar jam 11.30 WIB di Jalan Raya Nganjuk – Kediri tepatnya di jln Raya. Ds Joho Kec Pace, KabupatenNganjuk. Sebuah pembelajaran bagi kita gan untuk hati-hati di jalan. Ya terutama hati-hati kalau nyalip. jadi ceritanya bapak-bapak nyalip dari kiri mbonceng  ibu-ibu, motorpun jatuh, ibu-ibunya jatuh ke kanan dan terlindas truk.

Kejadian ini dishare oleh  Kang Bagus Oaoe 25 Januari pukul 21:00

Kecelakaan di joho pace nganjuk kjadian skitar 7 jm yg lalu..

Beberapa foto tkp:

Lalu juga oleh astu Insan Kamil ke Motuba 25 Januari pukul 13:59Kabupaten Nganjuk, East Java

Lg2 gara2 nyalip dr sebelah kiri mbah. Lokasi di pace nganjuk

 — di Desa Joho Kecamatan Pace kab Nganjuk Jawa Timur.

KEjadian selengkapnya dishare oleh radio andika sebagai berikut:

“Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor nopol AG 5410 VB dengan kendaraan Truk Nopol H 1272 MU sekitar jam 11.30 WIB di Jalan Raya Nganjuk – Kediri tepatnya di jln Raya. Ds Joho Kec Pace, KabupatenNganjuk.

IPTU RONNY ANDRIAS – Kanit Laka Polres Nganjuk menginformasikan, motor dikendarai Pak PAIDI, 51 Th , membonceng Bu RUSMIATI, 43 th, keduanya warga Desa/Kecamatan Ngetos, Kab. Nganjuk. Sementara Truk dikemudikan Pak NUR FATONI, 43 Th, warga Desa Sijeruk, Kec / Kab.Kendal, Jawa Tengah.

Kronologinya, kecelakaan berawal dari kendaraan motor yang berjalan dariNganjuk menuju Kediri, mendahulu truk di depannya dari sebelah kiri, Pengendara sepeda motor tidak memperhatikan kondisi jalan yang tidak rata serta tidak cukup ruang untuk mendahului. Sehingga sepeda motor terjatuh, Pak PAIDI yang ada di depan mengendarai sepeda motor jatuh ke kiri, sementara yang dibonceng jatuh ke kanan tepat pada roda truk bagian belakang sebelah kiri dan terlindas.

Korban atas nama Bu RUSMIATI, mengalamai luka serius terutama pada bagian paha dan kaki. Korban meninggal dunia di lokasi. Jenazah tadi langsung dibawa ke kamar jenazah RUSD Nganjuk untuk Visum. Saat ini lokasi sudah lancar. Truk dan motor terlibat kecelakaan sudah dibawa ke Unit Laka Polres Nganjuk. (rom)#

Semoga yang meninggal diterima di sisi-nYA, AMIN,

Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.