Cewek Ngarit Zaman Now Keren-keren, Nggak Kalah ma Ngapel

Cewek Ngarit Zaman Now Keren-keren
Cewek Ngarit Zaman Now Keren-keren

Bonsaibiker,com –  Mas bro sekalian, sesekali bikin artikel ringan tentang yang ada di sekeliling kita. Setidaknya ini antara fakta dan gaya. Ya fakta artinya seperti gambar di atas, memang beberapa adalah fakta, bahwa beberapa cewek bening seksi ternyata ada juga yang bener mau ke sawah. Di sisi lain, ya memang ada yang gaya doang, ngeksis selfie untuk gaya-gayan di dunia maya. Ya sekedar ngintip Cewek Ngarit Zaman Now Keren-keren, Nggak Kalah ma Ngapel, seperti poto di atas. Bergaya entah bener dari ngarit atau tidak ya James Bons kurang tahu persis. Ini nyomot dari wallnya Lik Aan.

Eh bukan cewek saja gan yang terlihat seksi saat ngarit, mas bro Sofyan dari semarang ini tak kalah seksi, sambil bawa Moge Yamaha R 6 nay ia nyunggi rumput alias ngarit, lihat saja:

Yamaha R 6 Buat Ngarit
Yamaha R 6 Buat Ngarit

Kabar lengkapnya ada di artikel di bawah ini:

Yamaha R 6 Buat Ngarit, Kelakuan Bro Sofyan Van Rono Atdmoedjoe

Lha lebih parah lagigan, ini mobil buat ngarit,ngiahahahah:

mobil dipake ngarit
mobil dipake ngarit

Naha, jelasnya ya itu fenomena ngrit zaman now. Yoo, gaya doang apa beneran yo mas bro?

9 Comments

  1. sapi/kerbaunya yang dikasih makan kalo dijual bisa beli motor/mobil.
    harga sapi sekarang masih tinggi misal 1 sapi dijual 17-20 jt. kali 2 aja udah dapat moge R15/gsx/cbr150.
    jadi jangan remehin ngarit pake mobil/motor sport/matic

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.