Polisi Bongkar Tenda Hajatan Yang Dibangun di Jalan

polisi bongkar tenda hajatan
polisi bongkar tenda hajatan

BOnsaibiker.com – Sebuah kabar dari Sumatra Selatan gan, Polisi Bongkar Tenda Hajatan Yang Dibangun di Jalan. Ini dilakukan oleh Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Lubuklinggau dan jajarannya lantara  panggung hajatan warga ini menghalangi jalan raya. Ya memang efeknya jelas, menyebabkan kemacetan dan meresahkan pengguna jalan. TKP tepatnya di Simpang Pemiri Kelurahan Lubuklinggau Ulu Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Ngutip dari harian umum palembang palpres, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar lewat Kasat Lantas, AKP Sukiman pada Kamis (25/1)  menyampaik bahwa masyarakat belum UU Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalulintas dan Angkutan Jalan yang berhubungan dengan bikin tenda di jalan ini. Menurutnya jalan raya dibuat untuk kepentingan umum jangan sampai kepentingan hajatan pribadi, dan mengesampingkan kepentingan orang banyak. Panggung hajatan warga yang memakan setengah badan jalan ini dibongkar paksa  oleh Satuan Polantas Polres Lubuklinggau di kawasan tersebut sering terjadi kemacetan panjang. Apalagi ini adalah jalan protokol persimpangan, kalau jalan ini ditutupi dengan panggung maka otomatis pengguna jalan tak bisa lewat.

Masih dari sumber ter5sebut, Ketua RT. 03 Kelurahan Lubuklinggau Ulu, Nur Indah menyatakan bahwa hajatan ini sebenarnya sudha mengantongo izin dari Lurah hingga Camat untuk bikin tenda, namun izin Kepolisian belum selesai.

Berikut video Polisi Bongkar Tenda Hajatan Yang Dibangun di Jalan :

https://youtu.be/sUzpGU4pg5Q

7 thoughts on “Polisi Bongkar Tenda Hajatan Yang Dibangun di Jalan

  • 31 Januari 2018 pada 16:13
    Permalink

    Buset kayak di cengkareng jakbar

    Balas
  • 31 Januari 2018 pada 17:36
    Permalink

    Napa gak kondangan cari lapangan aja gitu loh kalo gak sanggup digedung

    Balas
  • 31 Januari 2018 pada 18:13
    Permalink

    bhuaahhaaa..lha org jalan gede rame begitu..mo ditutup tendaan…

    Balas
  • 31 Januari 2018 pada 22:19
    Permalink

    Tenggelamkan

    Balas
  • 1 Februari 2018 pada 12:09
    Permalink

    mantap. tp masih banyak yg kaya gitu…yg nyebelin, mrk ga kasih arahan jln alternatif,kl pun ada alterntif, membingungkan dan seadanya.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: