News Oto

5 Fitur Keren Aplikasi Daya Auto Ini, Aseli Konsumen Makin Dipermudah

aplikasi daya auto
aplikasi daya auto

Bonsaibiker.com – Mas brosekalian, ini langkah maju yang diambil Honda, terutama sekali berkaitan dengan jumlah pengguna mobile smartphone dan penggunaan internet yang makin meningkat. Kini terdapat ratusan juta pengguna smartphone dan internet di Indonesia khususnya Jawa Barat,yang boleh jadi berapa persen diantaranya adalah pengguna motor Honda. Nah agar lebih mobile, lebih cepat dan ingin serba prakti,maka  Aplikasi Daya Auto Inilah jawabannya.

PT Daya Adicipta Mustika sebagai sebuah holding company yang menaungi PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) serta perusahaan lainnya kini menghadirkan sebuah platform terbaru bernama Daya Auto yang mendukung mobilitas masyarakat khususnya pengguna roda dua.Resmi diluncurkan di Cafe Hara hari ini gan, Bandung pada 1 Februari 2018.

Menurut Krisgianto Lilikwarga, CEO Daya Group, Platform Daya Auto ini menawarkan 5 fitur keren gan yaitu :

  1. Kemudahan booking servis,
  2. Gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang hingga Rp 30 juta.
  3. Diskon servis di jaringan AHASS dan juga pembelian Honda Genuine Part,
  4. Diskon di merchant yang bekerja sama dengan Daya Auto.
  5. Fitur reminder SIM dan STNK serta servis selanjutnya.

Yoi gan, secara gratis agan sekalian bisaunduh melalui smartphone di Google Playstore. Jadi agan sekalianbisa gampang melakukan booking service, mencari lokasi dealer terdekat serta informasi tentang sepeda motor Honda.

Nah satu hal yang menarik ini gan, Daya Auto menawarkan program promo bagi konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi Daya Auto, simak ni gan!

  1. Diskon 50% untuk layanan jasa service.
  2. Diskon 50% untuk AHM Oil.

Jangan lupa gan promo program ini berlaku untuk booking service sejak tanggal 1 Februari hingga 14 Februari 2018 dan untuk periode servis mulai tanggal 2 Februari sampai dengan 15 Februari 2018. Nah buruan gan, jangan sampai kelewat!

6 komentar pada “5 Fitur Keren Aplikasi Daya Auto Ini, Aseli Konsumen Makin Dipermudah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.