Klub Motor Kopdar Geber Gas Diserang Warga, Bentrok Gan

Klub Motor geber Knalpor Diserang Warga
Klub Motor geber Knalpor Diserang Warga

Bonsaibiker.com –  Sebuahkejadian miris gan, Klub Motor Kopdar Geber Gas Diserang Warga, Bentrok Gan. Kejadian nampaknya di kotba besar, sepertinya di jakarta. Sekumpulan pemotor boleh ajdi klub motor yang terdiri dari berbagaijenis motor nampaknya sendang kopdar atau riding bareng. Nah ketika di TKP klub motor ini kemudian bleyer gas, ya mayan kencang gan.Sesaat kemudian dalam vidioyang dishare di sosmed ini nampak klub ini diserang warga. Beberapa nampak seperti bawa senjata, entah pentungan atau senjata tajam. Sepertinya bentrokpun tak terhindarkan.

Berikut vidio Klub Motor Kopdar Geber Gas Diserang Warga, Bentrok Gan :

https://youtu.be/00CIZMVq03M

Beluk jelas TKP di mana dan kejadian kapan Vidio ini dishare oleh akun FB  Status Berkesan pada Kamis, 01-02-2018 dini hari dengan statmen berikut:

“Konvoi motor terlalu bising di Siang bolong, masrakat sekitar pun kehilangan kesabaran. Mereka mengamuk dan menyerang kawanan konvoi tersebut. Komentar Anda?

Shareini langsung diserbu netizen, sehingga mendapat ratusan kali komentar dan ratusan kali dibagikan sertaribuan kali dilihat vidionya. Berikut beberapa komentar netizen:

Agung Wedayana :

Syukurin gua sih mendukung warga menyerang tu club motor yang arogan,mentang kaya dan motornya gede dan banyak membernya bukn berarti harus arogan dan tidak peduli dng lingkungn sekitar..emangnya cuman mereka aja yng hidup didunia ini gayanya sok sekli ngegas motor keras sekali…

Mochammat Buchori :

teruss pak berantas.sangat menggagu itu bissing sekali .kalau ketangkep telingga mereka dekatkan kenalpot lalu gasss poll motor nya biar dia merasakan suara motor nya.semogga yang punya motor kayak gitu sadar dan diberi hidaya oleh ALLOH SWT

Muhammad Mustaqim :

aduuhh sayang itu motor di bacok2in.. bakar aja udah jangan berlama2… hahaha, entah kenapa gue puasss nonton yang beginian… emng kalo lagi denger suara motor kaya gituuu hatii tuh kaya nyuuuuttttttt gimana gitu, good respon ! aku suka sekalii

Faza Indallah

Kita masuk kampung orang aja, pelan2.. Klo ada orang nongkrong matiin lampu.
Intinya ya sopan lah masuk pemukiman, ini malah bleyer2..

Itu yg marah kumpulan bapak2 yg anaknya bangun. Nidurin bocah susah nya ampun.
Haha

Ya, James Bons belum tahu persis kronologisnya gimana ya belum berani memberikan penilain gan, takut salah nilai. Tapi ada yang bilang ini adalah di Malaysia dan dalam acara hajatan, tapi ya belum bisa konfirmasi gan.

Beberapa kasus serupa pernah terjadi berikut ini gan:

Konvoi Kelulusan SMA Dibubarkan Emak-emak dengan Siraman Air di Madiun

Bandit Motor Bonyok Oleh Warga, Disiram Bensin Mau Dibakar Ndilalah Petugas Datang

3 thoughts on “Klub Motor Kopdar Geber Gas Diserang Warga, Bentrok Gan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: