Busyed Ini Ninja Tambal Bannya Ampek Dirubuhin, Jadi Gimana Pengalaman Agan Sekalian?

Busyaed Ini Ninja Tambal Bannya Ampek Dirubuhin
Busyaed Ini Ninja Tambal Bannya Ampek Dirubuhin

Bonsaibiker.com РAda-ada aja ini gan, Ini Ninja Tambal Bannya Ampek Dirubuhin. Mungkin pak tukang tambal bannya  kesulitan mendongkrak motor ini, lha kan gak ada standar tengahnya gan, terus kalau mau nambal ban depan, atau juga ban belakang kan kesulitan. Di bengkel tambal ban kan alatnya juga seadanya. Lain cerita kalau di bengkel yang lengkap terus tersedia tambal bannya, ya paling kan ada paddocknya, atau alat lain yang bisa menopang body motor saat ban ditambal. Sehingga gak perlu dirubuhin saat tambalban. Ya ini memang salah satu problem motor sport kalau tambal ban.

Ya memang kan sekelumit pertanyaan muncul, mulai apa gak takut bensin tumpah? atau aki tumpah, atau body lecet, dll. Sehingga terkadang sekilas liat jadi maktratab gitu, wah dirubuhin. Namun kalau kita mengalami sendiri, ban kempes, lalu adanya tukang tambal ban seperti di atas,kadang mikir juga, musti gimana ya kita?

Hanyasaja memang motor sport rata-rata pake ban tubeless, jadi kalau kena paku dan sebagainya banyak yang tidak langsung kempes, jadi bisa pilih tempat tambal ban yang ada alat penyangga bodynya. Hanyasaja kebetulan ninja di atas udah ganti ban kecil yang pake ban dalam, sehingga ketika tambal ban terpaksa deh dirubuhin.

Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.