Info Umum Motor Honda

Komunitas Honda PCX Melestarikan Wisata Di 9 Kota Besar Indonesia

Honda PCX Vacation 2018
Honda PCX Vacation 2018

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian. Sejak 23 Desember 2017 hingga 3 Februari 2018 ini Komunitas Honda PCX MelestarikanWisata Di 9 KotaBesar Indonesia ni gan. Dengan rangkaian acara bertajuk Honda PCX Vacation ratusan pemilik Honda PCX berbondong-bondong bersama melakukan kegiatan  ini dalam rangka memperkuat persaudaraan sesama bikers Honda gan.

Para bikers menikmati perjalanan yang nyaman dan aman bersama motor skutik premium Honda PCX kebanggaannya menuju berbagai destinasi spesial daerahnya. Kota Medan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Jakarta, Denpasar, Banjarmasin dan diakhiri di kota Makassar pada 3 Februari 2018. Kegiatan ini diikuti bikers dari Honda PCX Community Indonesia dan para pecinta Honda PCX dari berbagai komunitas dengan total peserta mencapai 512 bikers.

Di lokasi wisata, mereka mengadakan berbagai kegiatan aktraktif sepertigatheringoutbond serta bertukar ilmu yang semakin menambah keakraban dan memperkuat solidaritas sesama pengguna motor skutik premium Honda ini. Tidak hanya itu, para bikers Honda ini juga menunjukkan kepedulian lingkungan melalui aksi penanaman pohon di setiap kota penyelenggaraan

Lihat juga

AHM Gelar PCX Fun Rally Di 9 Kota Besar Nusantara

A Indraputra General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) mengungkapkan bahwa AHM ingin kekompakan dan kesolidan pecinta Honda PCX yang terjalin selama ini dapat juga memberi manfaat untuk masyarakat luas. Oleh karena itu, AHM menggelar Honda PCX Vacation ke berbagai destinasi wisata diiringi aksi sosial penghijauan. Untuk selanjutnya semoga komunitas PCX ini bakal selalu bisa adakan kegiatan kegiatan yang bermanfaat lainnya untuk masyarakat. Tujuan dari acara ini yaitu agar dapat menginspirasi masyarakat untuk semakin mencintai kekayaan destinasi wisata yang ada di dalam negeri. Dengan kegiatan ini, lokasi wisata domestik dapat semakin dikenal dan menjadi destinasi favorit wisata masyarakat, seperti halnya upaya pecinta Honda PCX yang berhasil menularkan rasa bangga memiliki dan berkendara sehingga motor premium Honda ini terus dicintai dan menjadi motor favorit di segmen skutik premium.

Yang dikunjungi sekaligus dilestasikan pecinta Honda PCX antara lain Puncak Bogor, Berastagi Medan, Tirta Empul Tampak Siring Bali, Titik 0 Kilometer Banjarmasin, Taman Banjarbaru Banjarmasin, Duyung Hills Tawas Surabaya, Windy Point of Punclut Bandung, Pemancingan Dewandaru Semarang, Gunung Mungker Bantul, Gunung Api Purba Nglanggeran Yogyakarta, dan Padivalley Golf International Club Makassar.

Acara Honda PCX Vacation 2018
Acara Honda PCX Vacation 2018

Produksi Indonesia

Para bikers Honda bersama masyarakat dalam rangkaian kegiatan Honda PCX Vacation ini,  di setiap destinasi wisata juga berkesempatan melihat langsung secara perdana motor skutik premium All New Honda PCX 150 produksi Indonesia yang mulai diperkenalkan pada akhir tahun lalu gan. Ada skutik premium Honda ini disambut antusias masyarakat di lokasi acara Honda PCX Vacation.

Produksi anak bangsa ini yaitu model global All New Honda PCX 150 telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah. Model ini hadir dengan pilihan dua tipe, yaitu ABS dan CBS. Dan ada fitur baru juga yaitu Rear Disc Brake pada kedua tipenya. Dan menjadi lebih spesia dengan adanya fitur baru itu gan.

Baca juga

Honda PCX Lovers se Indonesia Ngumpul di Pangandaran

70 Pecinta Skutik Honda Touring Ke Puncak Bogor Nih

Honda PCX DiSulap Jadi Gold Wing Bermodal Rp 11 Juta Gan

27 komentar pada “Komunitas Honda PCX Melestarikan Wisata Di 9 Kota Besar Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.