Berita Umum

Longsor di Puncak Bogor, Jalurpun Ditutup Dialihkan ke Jonggol

Longsor di Puncak Bogor, Jalurpun Ditutup Dialihkan ke Jonggol
Longsor di Puncak Bogor, Jalurpun Ditutup Dialihkan ke Jonggol

Bonsaibiker.com – Longsor di Puncak Bogor, Jalurpun Ditutup Dialihkan ke Jonggol. ya hujan yang disertai angin kencang yag mengguyur daerah Puncak Bogor ternyata menyebabkan terjadinya longsor di 4 titik pada pagi jelang siang ini, Sein, 05-01-2018. Hingga kini petugas masih terus berupaya untuk menyingkirkan bekas longsor yang menututp Jalur Puncak yang menghubungkan  Bogor-Cianjur ini. Beberapa titik di jalur wisata dilaporkan tertutup.

Kejadian ini dishare olwh @tmclantascianjur sebagai berikut:
.
“Telah Terjadi Bencana Longsor Di Jalur Puncak Bogor, Kami dari Sat Lantas Polres Cianjur menghimbau bagi yang akan melaksanakan perjalanan arah bogor / Jakarta Via Puncak agar menggunakan Jalur alternatif Via Jonggol Maupun Sukabumi Karena Beberapa Jalur dipuncak bencana Longsor terjadi di Beberapa Tempat & menutup Badan Jalan.
Kasat Lantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama menyampaikan bahwa longor terjadi di 4 titik yaitu Di Atta’awun, Widuri, Grand Hill, Riung Gunung. Akibat longsor ini tiang listrik roboh, tanah menutup jalan sehingga jalan tidak dapat dilalui. Satlanas Polres Bogor, mengalihkan arus Bogor-Puncak-Cianjur ke jalur Jonggol atau Sukabumi. Di sekitaran Masjid Atta Awun, Desa Tugu Selatan, longsoran material tanah telah menutup jalan. Kini petugas melakukan pembersihan menggunakan alat berat.  Adapun di Villa Pengayoman atau Kehakiman, Kapung Cibeureum, Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua longsir juga terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.