AHM Resmi Umumkan Harga PCX Rakitan Indonesis 27.7 sd 30.7  jt

Honda PCX Indonesia resmi diluncurkan
Honda PCX Indonesia resmi diluncurkan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian. Akhirnya AHM resmi umumkan Harga PCX rakitan Indonesia 27.7 sd 30.7  jt ni gan. Skutik premium yang diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) ini sekarang lebih terjangkau harganya karena sudah diproduksi di Indonesia nih.

Pada bulan Desember yaitu akhir 2017 lalu, Honda telah memperkenalkan Honda PCX ini gan. Nah sekarang Honda mengumumkan mulai memasarkan skutik tersebut. Dan Honda PCX produksi lokal sudah melebur di Indonesia Premiere.

Lihat juga

Honda PCX 150 Harganya Mulai Rp 27 juta Hadir Dengan Fitur Baru

Dengan dua pilihan, Honda PCX diluncurkan dengan tipe tertentu. Yaitu tipe CBS dan ABS. PCX tipe versi ABS seharga Rp 30,7 juta  sedangkan CBS dijual dengan harga Rp 27,7 juta.

Toshiyuki Inuma Presiden Direktur AHM mengungkapkan bahwa Honda PCX hadir sebagai partner gaya hidup pemiliknya. Motor itu menghadirkan desain elegan dan mewah, serta fitur canggih. Saat ini, senang sekali AHM bisa menginformasikan kepada masyarakat bahwa AHM akan memulai pemasaran dari All New Honda PCX produksi Indonesia. Pastinya New Honda PCX yang diproduksi di Indonesia ini memiliki harga yang terjangkau.

Baca juga

Tak Terbantahkan Lagi, Honda Bakal Launch New PCX 150 Lokal Besok

All New PCX Udah Mulai Bisa Diorder Gan

Bocoran Harga PCX Hibrida dan Listrik Honda Di Indonesia Nih

6 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.