Testimoni Old Honda CB150R Versi User

old CCB150R

old CCB150R

Bonsaibiker.com – Masih seputar testimoni gan, ali ini yang kita share adalah Testimoni Old Honda CB150R Versi User. Yoi mas bro sebagaimana kita ketahui bahwa Honda CB150R sejauh ini telah hadir 2 versi, yaitu versi Old dan versi New. K15A alias OCB sementara  yang baru adalah K15G alias NCB New CB.

Yup, testimoni ini kita ambil dari reviewnya seorang user, yaitu mas Bagaskara. Berikut testimoninya:

“Melu melu review merayakan ramenya kembali Homosek *eh Bekakas ?
K15A alias OCB alias Rangka Pipa alias Kandang Ayam alias ini itu. Walau udah dire-tune biar bisa lebih nendang akselerasinya dibandingkan CBR old atau CBR sempak tapi tetep aja karakter overborenya gabisa diilangin sepenuhnya. Akselerasi terbilang tetep lemot dibandingkan NVL yang segenerasi atau K15G alias NCB. Bawa NCB temen berasa beda dunia dengan yang ini. Haha. Mana tempat saya ngampus sekarang medannya nanjak nanjak. Handling? Suka banget sih. Nimble. Efek kebiasaan bawa motor celeng Pulsar dulu yang wheelbase dan beratnya kebangetan jadi pas naik ini berasa enteeeng poooll. Ya walau masih berat juga sebenernya. Lah wong sein standar aja berat, knalpotnya apalagi. Makanya dua part itu saya ganti langsung. Pelek dll menyusul lah dalam rangka diet wkwk. Konsumsi BBM? Gapernah ngitung sih. Tapi saya tiap weekend PP 60KM-an ditambah tiap hari ngampus bisa 15km per hari, dalam seminggu abis 70rb. Kalo lagi boros bisa 90rb. Gak peduli saya sih sama FC hehe. Minusnya? Eh, subjektif ini sih. Soalnya punya saya dari beli kelistrikan di speedo suka rewel. Kop busi kalo kemasukan air juga rawan brebet bahkan mati. Susah idle kalo “kedinginan”. Selain itu kayaknya gaada kalo buat saya. Oh iya, harga part yang nggilani juga minus buat mahasiswa kaya saya. Padahal mah dijual juga sekarang susah laku. ? Dah segitu aja, kalo dicompare tanding tandingan sama Vixion atau GSX S sekarang ya jelas out date banget motor ini. Toh saya juga gak suka banding bandingin gitu karena masing masing ada pros cons-nya sendiri walau udah nyoba semua. Top speed pun saya gapernah sampai bener bener mentok ?

Demikian testimoninya gan, moga bisa jadi referensi.

Advertisements

4 Comments

  1. harga part yang nggilani

    Lho bukannya harga part Honda itu terkenal murah dan berkualitas tinggi? dibandingkan rivalnya Suzuki yang terkenal boros dan susah?

    • murah om kata ngepbeha di mari… klo gw bahas harga pada menolak karena itu disebut BC, fakta adalah harga part Honda itu terkenal paling murah, irit di ongkos, awet dan tahan lama. kata ngepbeha lhooo

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.