Informasi Umum Suzuki

Ngintip Sosok Ketua Suzuki Satria F150 Independent, Faris Bawazier

Ketua Suzuki Satria F150 Independent
Ketua Suzuki Satria F150 Independent
Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, yuk kita obrolin seputar klub motor. Kali ini kita intib klub dari Suzuki. Yuk Ngintip Sosok Ketua Suzuki Satria F150 Independent, Faris Bawazier.

Ya, sosok ini dikenalkan sebagai seorang rider dari klub Suzuki Satria F150 Independent (SFI) Jakarta, Faris Bawazier. Salah seorang anggota SFI yang dahulu bernomor anggota SFI#005 dan berubah menjadi SFI#001 saat terpilih menjadi ketua umum oleh member SFI jakarta. Inilah sepak terjang Bro Faris Bawazier, bikers SFI.

Faris Bawazier memimpin SFI Jakarta selama 3 periode berturut-turut, dan akhirnya ia meminta digantikan dengan alasan harus ada regenerasi di SFI Jakarta. Faris saat ini masih ingin melanjutkan petualangannya dengan menjelajahi keindahan alam Indonesia yang lain, setelah dirinya menjelajahi 9 pulau dan 23 provinsi di Indonesia.

Sampai saat ini Bro Faris Bawazier masih aktif dalam kepengurusan SFI Jakarta sebagai Penasehat. Faris merasa masih minim mengembangkan SFI, namun penilaian lain datang dari para rekan satu klubnya. Yang sudah diberikan oleh Faris ini menurut rekan rekan klubnya sudah istimewa, dimana Faris telah memperkenalkan bendera atau klub SFI Jakarta kepada masyarakat luas diluar Jakarta, dan berbagai kegiatan positif lainnya yang selama ini telah dilakukan oleh klub SFI Jakarta.

Satu hal yang paling berkesan selama kepemimpinan Faris adalah, Faris sudah melakukan perjalanan menjelajah 9 pulau dan menjelajah 23 provinsi. Diantaranya pulau Jawa, Bali, Lombok, Sumatera, Weh, Sulawesi, NTB, Flores dan Timor serta 2 kali mencapai perbatasan negara timor leste Dan malaysia.  Meski tidak mendapatkan sponsor alias mengorbankan total pendapatannya, untuk melakukan perjalanan touring tersebut, walaupun sudah berusaha mengajukan sponsor ke perusahaan yang sekiranya bisa diajak bekerjasama. Namun beberapa waktu ini ada beberapa sponsor melirik Faris Bawazier, yang ingin mengajak bekerjasama dengan Faris karena menurut para perusahaan sponsor, motor yang ditunggangi Faris bukanlah motor untuk touring & beberapa spek yang bisa dijelaskan antara lain Seher Honda Tiger 65mm, CDI BRT Racing Kompetition, karburator PWK 28 Kawasaki, gas spontan TDR, kiprok Honda Tiger, knalpot DBS, dsb. Teruslah berkarya Bro Faris di dunia bikers.

Lanjutkan mas bro.

32 komentar pada “Ngintip Sosok Ketua Suzuki Satria F150 Independent, Faris Bawazier

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.