Pria Ini Bacok Tetangganya Lantaran Terganggu Suara Motor Tetangga di Ponorogo

dibacok tetangga
dibacok tetangga

Bonsaibiker.com – Sebuah kejadian miris gan, dimana kejadian diawali dari knalpot dan terus berakibatpada pembacokan Oleh seorangpria terhadap tetangganya. Ya, Pria Ini Bacok Tetangganya Lantaran Terganggu Suara Motor Tetangga di Ponorogo, Jawa Timur. Kejadian adalah pada Sabtu (10/2/2018) sekitar pukul 18.30 WIB.

Neutip dari portal indonesia, Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi menyampaikan bahwa insiden penganiayaan ini korbannya adalah Roni Wijaya (22 th) warga  Dukuh Sombro, Desa  Sooko, Kecamatan Sooko, Ponorogo. Adapun pelaku adalah Fer (39 th) tetangga korban yang juga masih satu desa bahkan rumahnya tak berjauhan.

Kronologisnya menurut sumber ini adalah bahwa kemarin petang sekira jam 18.30 WIB, Rony Wijaya melintas di jalan gang depan rumah pelaku. Ketika itu pelaku sedang sholat magrib. Pelaku dikabarkan merasa terganggu suara motor korban lalu keluar sambil membawa sebilah samurai mencari suara motor yangmengganggunya ini.  Pelaku kemudian melontarkan kata-kata bernada marah pada korban dan langsung membacokan samurai. Tak ayal lagi, lengan kiri korban sobek kurang lebih 20 cm. Korban langsung lari teriak minta tolong, sementara pelaku terus berusaha mengejar korban. Korban kemudian ditolong warga lalu di bawa ke Pukesmas Sooko.Korban mengalami pendarahan yang banyak, sehingga di rujuk ke RSUD Hardjono Ponorogo.

Pelaku akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Sooko. dan diamankanpolisi berikut barang bukti. Selanjutnya polisi memintai keterangan para saksi, visum dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

5 komentar pada “Pria Ini Bacok Tetangganya Lantaran Terganggu Suara Motor Tetangga di Ponorogo

  • 11 Februari 2018 pada 17:09
    Permalink

    subhanallah.. tanda tanda kiamat.. ngaku islam ngaku tp perilaku tidak beradab, bukannya solat itu mencegah perbuatan keji & munkar??

    Balas
    • 12 Februari 2018 pada 09:52
      Permalink

      budayakan berfikir dulu lah bro, lihat sebabnya dulu baru komen, kemungkinan tuh bocah dah diperingatin dari lama tapi tetap ngeyel, dikampungku juga ada tuh model bocah kayak gini, pake model kenalpot bisingnya minta ampun dikasih oengertian bilangnya sok-sokan motor sendiri, anehnya tuh ortunya kok gak merasa punya anak ngeganggu orang lain

      Balas
      • 12 Februari 2018 pada 15:43
        Permalink

        ngomong ke RT dan RW, klo msh ngeyel jg laporkan ke Polisi dengan tuduhan mengganggu ketertiban umum.

        Gak perlu bacok2an

        Balas
  • 12 Februari 2018 pada 01:45
    Permalink

    udah berapa banyak yg murka gara2 terganggu knalpot bising..

    please lah para pengguna, ganti ke knalpot standar atau paling enggak pasang db killer-nya, kalian itu dzolim juga ke masyarakat sekitar kalian..

    harusnya dua2nya diadili.. satu karena mengganggu ketenangan, satu lagi karena bertindak tak berdasar hukum.

    Balas
  • 12 Februari 2018 pada 16:42
    Permalink

    Kenapa g ditebas aja lehernya tuh yg bleyer2 knalpot

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: