Ini Penyebab Harley-Davidson Recall 250 Unit Mogenya Gan

Harley-Davidson
Harley-Davidson

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian. Harley-Davidson adalah pabrikan moge keluaran Amerika Serikat yang sanagt melegenda dan sering jadi lambang kesuksesan. Tapi memang belakangan ini nama Harley-Davidson gak sesukses dulu sepertinya ya gan, seperti saat mundurnya perwakilan Harley-Davidson di Tanah Air dan di beberapa negara Asia lainnya beberapa waktu lalu, dan disusul lagi nih ada Recall 250 Unit Mogenya saat ini. Kira-kira Ini Penyebab Harley-Davidson Recall 250 Unit Mogenya Gan.

Seperti yang diberitakan oleh Michigan Live yang dilansir oleh Otosia, bahwa pihak Harley-Davidson saat ini juga telah  memanggil kembali alias recall sebanyak 250 ribu moge yang keluar dari pabriknya ke seluruh dunia ni gan. Ternyata Recall tersebut terjadi karena sistem ABS yang gak bisa bekerja dengan sempurna.Jadi menyebabkan sistem pengereman mengalami kerusakan gan.

Lihat juga

Rider Harley Adu Pukul vs Pengemudi Mobil pasca Tabrakan

Kira-kira ada 30 model Harley-Davidson produksi tahun 2008 sampe 2011 yang mengalami gangguan pada pengeremannya, juga salahsatunya termasuk model populer seperti Road King dan Electra Glide.

Baca juga

Insiden Baku Hantam Pengemudi HD vs Pengemudi Mazda Ternyata di Senayan City

Moge Harley Trike Nabrak Truk Masuk Kolong

Street Rod Nama Motor Baru Harley Davidson

Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.