Berita Umum

Geng Motor Ini Njarah Chiki, Alamak Gak Kerenn Amat

geng motor jarah chiki
ilustrasi geng motor jarah chiki

Bonsaibiker.com – Namnya geng motor memang kesannya brutal dan sangar, lalu njarah rame-rame barang berharga mahal dan sebagainya, tapi yang ini lain gan, Geng Motor Ini Njarah Chiki, Alamak Gak Kerenn Amat. Aihiihihih. Tapi tetep aja wong meresahkan warga ya akhirnya ditangkap.

Menurut Kapolsek Pancoran Mas Kompol Ronny Wowor ngutip dari kompas, TKP adala di Kampung Lio Hek, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok. Kejadian pada Minggu (11/2/2018) dini hari. Seperti dipaparkan di atasm yang jadi sasaran pejarahan adalah warung kelontong. Yang dijarah adalah Chiki saja beberapa buah, harganya tidak sampai Rp 10.000. Pas dijarah, pemilik toko hanya diam.

Walau dagangannya dijarah tapi pemiliknya mengikhlaskan dan tidak lapor polisi. Para pelaku geng motor inipun langsung kabur seusai mengambil lima jajanan Chiki. Yang punya warung juga enggak mau lapor.

Sementara itu warga yang mulai merasa terganggu keamanannya kemudian mengejar kawanan tersebut hingga satu sepeda motor yang ditunggangi tiga remaja, yaitu K (15), W (14), dan M (16) terjatuh. Warga kemudian diamankan.

Berikut beberapa artikel geng motor:

Geng Motor Sadis Beraksi di Bogor, Korban Tewas Penuh Bacokan

Vidio 26 Anggota Geng Motor Nangis Sujud di Kaki ibu di Hadapan Polisi

Geng Motor Penjarah Toko Pakaian di Depok Sudah Terciduk, Ini Foto-fotonya!

4 komentar pada “Geng Motor Ini Njarah Chiki, Alamak Gak Kerenn Amat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.