Pemotor Mau Nyebrang Ragu Disambar Jazz di Kudus, Meninggal!

pemotor cewek nyeberang disambar jazz di kudus
pemotor cewek nyeberang disambar jazz di kudus

Bonsaibiker.com – sebuah kasus lakalantas yang heboh dalam beberapa hari ini di kudus. Pemotor Mau Nyebrang Ragu Disambar Jazz di Kudus, Meninggal! Pemotor ini berboncengan sama-sama cewek, ditabrak mobil sampai terseret sekitar 5 meter di Kabupaten Kudus. Insiden ini terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian. Pasca insiden ini,  pengemudi Jazz dikabarkan berusaha kabur, namun  berhasil dikejar warga. Kejadian pada Minggu (11/2) malam di Jalan Jendral Sudirman di Desa Ngembalrejo, Kecamatan Bae, Kudus, Honda Jazz K-7539-XA bertabrakan versus sepeda motor Honda Beat tanpa nopol.

Cekidot saja 3 vidio di bawah ini gan, mobil Jazz warna putih tabrak pemotor berboncengan yang berusaha nyeberang, karena lari kencang dan terseret 50 meter,  dua pemotor itu meninggal langsung di TKP. Ya, kalau dilihat dari vidio memang tampak menyeberang, namun ragu-ragu. Jadi dalah hal ini James Bons gak berani menyimpulkan siapa salah siapa benar, biarlah peetugas yang memutuskan.

VIdio jazz tabrak pemotor di Kudus dari Samping :

Vidio Jazz tabrak pemotor di Kudus dari depan :

Vidio jazz kabur dan dikejar warga pasca tabrak pemotor di Kudus:

Pada kesempatan terpisah Kanit Laka Sat Lantas Polres Kudus, Iptu Ngatmin, Selasa (13/2/2018) ngutip dari detik menyatakan bahwa kini proses fokus memeriksa CCTV yang tersebar ramai di medsos.

Korban adalah Melly Musthafiyah, (18) dan Siti Rrohdhotul Khasanah, (14), warga Desa Karangbener RT. 01/ 07, Kecamatan Bae,Kudus, yang merupakan kakak beradik. Pengemudi mobil Honda Jazz adalah Abdul Aziz, (41), warga yang berasal dari RT 4/RW II Desa Loram Wetan, Kecamatan Jati, Kudus.

Nah, pengemudi berusaha melarikan diri atau menyelamatkan diri karena takut diamuk warga ya kurang tahu persis gan, biarlah petugas yang menentukan.

Advertisements

8 Comments

    • Jazz nya salah karena ngebut dan bisa ditilang krn melanggar uu kecepatan tp dlm laka yg salah adalah si pemotor karena pada posisi menyebrang dimana itu adalah garis lurus

      • nah kalo kaya gitu sah nggak roy? biasanya elu kan suka ngesah”in si penabrak atau enaknya ditimpuk batu aja mobilnya roy persis kaya komentar elu kemarin hari yang “katanya” selalu bawa batu buat nimpukin mobil

        • secara UU sih gak salah dan sah2 aja. Yg dilanggar pengemudi Honda Jazz adalah batas kecepatan, yg naik motor pun blm tentu punya SIM, di lihat dri CCTV pun dia berbelok di marka garis lurus + berhenti mendadak. sebagai pengendara motor ada baiknya mengalah dalam berkendara terutama terhadap mobil, paling utama adalah TRUK dan BUS, karena bagi mereka melindas orang pun tidak masalah akan ada org LAKA yg mengurus hal tersebut, dan jika si pemotor tidak memiliki SIM maka TIDAK ADA pergantian apa2 dari supir bus atau truk maupun perusahaan ybs.

          dulu pernah ada kasus ibu2 yg di senggol truk tronton yg mati anaknya si ibu tersebut lumpuh tp yg kena penjara ya si ibu tersebut, 1 hal yg utama adalah belok sembarangan dan TIDAK MEMILIKI SIM.

          Ngerti loe ngepbeha tukang FITNAH?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.