CRF 150

Naga-naganya Honda Segera Luncurkan CRF 150 Supermoto

CRF 150 l SUPERMOTO
CRF 150 l SUPERMOTO
Bonsaibiker.com – Naga-naganya Honda Segera Luncurkan CRF 150 Supermoto Gan, gelagat ini kok kayaknya bisa terlihat dari beberapa sosmed punya honda yang salah satunya adalah honda.community. Dalam postingan akun IG ini kok ada cuit tentang  Event CRF150L Supermoto Street Gathering. Kan, yang dah resmi adalah CRF 150 L bukan yang Supermotor. Nah, akankah Honda bakal meluncurkan motor ini?
Lihat saja cuita akun IG honda.community ini gan!
“Come & Join Brad ! Community Event CRF150L Supermoto Street Gathering yang diadakan mulai bulan Februari hingga Maret 2018 . Untuk info lokasi dan tanggal silahkan contact ke main dealer dan paguyuban masing masing di daerah lo ya brad. #CRF150LUnlimit Your World !
Nah, kalau benar, kapan? nah dalam cuitan ig ini kan waktunya Community Event CRF150L Supermoto Street Gathering diadakan mulai bulan Februari hingga Maret 2018. Terus launching nasionalkan kapan?
Ya, Honda memang banyak punya agenda di awal tahun ini, salah satunya adalah tanggal 20-21 lusa, ada acara meet greet dengan Marquez dan Pedrosa di Jakarta, dan undangan dah nyampek ke mejak redaksi Bonsaibiker. Mungkinkah motor ini bakal diluncurkan secara resmi lusa? hehehe, James Bons juga penasaran gan. Kita tunggu aja.
Ini beberapa artikel CRF

3 komentar pada “Naga-naganya Honda Segera Luncurkan CRF 150 Supermoto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.