Netizen Protes Kenapa Polisi Hampir Tiap Hari Razia, Tanpa Sandi

Razia di ponorogo
Razia di ponorogo

Bonsaibiker.com – Netizen Protes Kenapa Polisi Hampir Tiap Hari Razia, Tanpa Sandi, Yup Mas bro sekalian, dalam bulan Januari-Fabruari atau terutama Februari ini, James Bons merasa hampir tiap hari baik pagi ataupun sore terus ada aja razia polisi di Cirebon, ya dari sekian puluh razia yang James Bons lewati memang belum pernah ketilang wong lengkap, bahkan seringg sengaja James Bons pelanin lalu minggir ke arah pak polisi siapa tahu diperiksa, tapi gak disuruh berhenti. Sesekalinya suruh berhenti pas James Bons nyalip truk dari jalur kiri yang kosong eh pas ada razia, ya berhenti mendadak. Tapi pak polisinya dengan ramah menyapa, dan hanya menanya apakah surat-surat lengkap, cuman ditanya gan, dan gak diperiksa, wong James Bons dah rogoh dompet mau ambil surat.

Nah, ternyata bukan James Bons saja yang merasa bahwa sekarang itu polisi sering razia. Bahkan boleh jadi tanpa sandi, atau James Bons aja yang kurang tahu, biasanya kan gan di bulan-bulan tertentu ada razia dilengkapi sandi razia, misalnya Operasi Zebra, Operasi Patuh, Operasi Simaptik dan sebagainya. Nah ini tanpa info di media, tapi langsung aja hampir tiap hari ada razia. Ya kalau James Bons sih merasa bagus aja sering razia, wong nyata-nyata ngurangin alay yang yak-yakan naik motor, knalpot brisik, kebut-kbetuan dan sebagainya. Tapi ternyata seperti judul di atas, ada juga netizen yang protes.

Setidaknya itulah yang ditulis Arfan TidakSombong RajinMenabung 6 jam

“Nyapo yo saiki cegatan seolah-olah koyo kejar setoran, . Padahal biyen ki di bulan” tertentu lo enek cegatan,, opo untuk penghasilan daerah yoo, lek iyo kan ora etis jenenge.

Nah menanggapi hal initernyata menuai pro dan kontra juga gan. Simak aja komentar netizen:

  • Aqilla Neyna Gunawan kaet mbiyen sering lur.
    isuk nang KETEKAN,awan nang dhalan ngebel,sore tambakbayan.
    sesok e etan mbundheran,awan kidhul bundheran,sore lor terminal lawas. sesoke isuk sore ngarep BCA.
    bejo saiki kur sering…
    mbiyen raaajin sedhino ping piro…???
    ????
    pendatang ye,kok nggumunmen…????
  • Jabrik Cah AE Ponorogo paling kondang cegattanne ,tor paling semanggat dewe masalah cegattan ,paraahh”
  • Marfu’ah Memang bener ponorogo penuh dgn cegatan kalau daerahku tuban tdk kayak ponorogo
  • Satrio Kinayungan Cegatan sregep tp giliran jaga perempatan/pertigaan jln di waktu jam sibuk gk nongol2,engko nek ws meh jam 7 baru enek. Ngono ae 10 menit ws ilang maneh.. Hhhhh
  • Alim Utomo Ora kejar setoran yu. Kui ngunu targete belum tercapai utowo jik jauh antara peminat sim karo metune motor
  • ZáEñ kendaraan makin banyak angka kejahatan meningkat… pengendara juga makin ugal ugalan… sopo sing salah hayo
  • Arya Aku yo mang kecekel bos ng kno yoan. Goro goro lampu ga murup. Padahal lampu kotane murup lur.
    Ngonowi bener pora lur.
    Gek kudune mang di tilang 100 rb gek ng dompet enek.e muk 40 polisine gelem. Kesalahan lampu tok liane lengkap.

Nah, bagaimana menurut agan sekalian dengan komentar netizen tentang razia ini?

Advertisements

5 Comments

  1. Asal lengkap dan pajak aman harusnya aman. Klo udh nyari kesalahan baru dah blow up ke kaskus pasti rame. Intinya sih standard, surat lengkap, pajak hidup, riding gear lengkap Insya Allah aman. Klo dah modif sih jangan dah

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.