Paca Vidio Calo Bus SARI INDAH Viral, Terminal Purabaya Panggil Manajemen

calo Bus Sari Indah
calo Bus Sari Indah

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Beberapa hari ini ramai oleh postingan beberapa vidio yang diilustrasikan terkait dengan aksi calo yang dikatakan terjadi di bus Sari Indah. Paca Vidio Calo Bus SARI INDAH Viral, Terminal Purabaya Panggil Manajemen. Tepatnya Pihak Terminal Purabaya akan memanggil pengusaha dan mandor bus Sari Indah terkait video viral ini. PEmanggilan rencananya akan dilakukan besok, Senin (19/2/2018).Vidio tersebut diupload oleh akun FB Sang Pejuang menambahkan 3 video baru. Kemarin pukul 17:19 dengan statmen berikut:

“WARNING…!!!!!
kalo gak banyak duit, naik bis di terminal bungurasih-surabaya di sarankan langsung menuju ke pintu keluar bus bro/sist..!!!
kalo masuk dalam terminal lewat CALO beginilah akibatnya..!!!
ini terjadi di dalam bis SARI INDAH.
tarif naik 4x lipat broow..!!!
???
Mudah2an info ini bermanfaat..!!!!

Ini dia Vidio Calo Bus SARI INDAH beraksi :

Ngutip dari surabayanet, Hardjo Kasubnit Operasional Terminal Purabaya mengatakan bahwa beberapa oknum yang terlihat dalam video tersebut akan dicara untuk memberi efek jera. Menurutnya dia akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menindaklanjuti laporan video ini. Lanjtunya bahwa bus Sari Indah sudah 3 kali ini melakukan perbuatan yang serupa . Dan ini termasuk yang paling parah. Menurutnya sebelumnya mereka sudah janji tidak akan terulang lagi.

Bila ini benar terbukti,  bakal ada tindakan tegas dari yang berwenang gan, mulai dari pihak terminal Purabaya yang akan bikin laporan untuk diteruskan ke Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur dan Kementrian Perhubungan.

Advertisements

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.