Brimob Buru Calo Bus Sari Indah Yang Memeras Penumpang Usai Vidionya Viral

calo bus Sari Indah
calo bus Sari Indah

Bonsaibiker.com –  Mas bro sekalian, dalam artikel lalu James Bons tulis tentang terjadinya insiden penaikan tarif yang tidak wajar, lalu Paca Vidio Calo Bus SARI INDAH Viral, Terminal Purabaya Panggil Manajemen. nah kini kabar terbaru Brimob Buru Calo Bus Sari Indah Yang Memeras Penumpang Usai Vidionya Viral di dunia maya. Ya, kasus ini mencuat setelah calo penumpang bus di Terminal Bungurasih terrekam kamera sedang  memeras penumpang dengan menaikkan harga.

Selanjutnya vidio diunggah ke internet dan jadi viral dan sekaligus membuka keluhan banyak warga lain yang pernah jadi korban pemerasan calo di terminal terbesar di Jatim itu. Ya entah ini merupakan aksi cepat tanggap atau kebakaran jenggot ya kurang tahu persis gan, Kepala Unit Terminal Purabaya, Bungurasih, Hardjo langsung ambil tindakan, ia minta masyarakat lapo ke petugas, bila ada yang seperti ini. Ya, kurang lebih bulan yang lalu, juga pernah ada kejadian serupa dan langsung diambil tindakan karena yang bersangkutan langsung lapor.

Kini, pihak terminal mengerahkan beberapa tim untuk mencari oknum calo si pemeras tadi. Pada hari ini, Senin (19/2/2018), dilakukan koordinasi anggotanya plus instansi terkait untuk memburu calo ini. Pihak terkait adalah Direktur Perusahaan Otobus (PO) Sari Indah, Brimob, Dishub Provinsi Jatim, dan masih banyak lagi. Wah ngeri gan, calonya diburu brimob.

Dalam koordiansi ini ada kesepakatan, salah satunya yaitu tidak mengoperasikan PO Sari Indah selama sekitar tujuh hari atau sampai ditemukannya oknum tersebut.

 

One thought on “Brimob Buru Calo Bus Sari Indah Yang Memeras Penumpang Usai Vidionya Viral

  • 19 Februari 2018 pada 22:27
    Permalink

    itu muka korban pertama melas bener ya mbah, pantesan dimangsa calo

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: