Berita Umum

Ciutan Netizen Terkait Gelora Bung Karno Yang Rusak Oleh Suporter

gelora bung karno
gelora bung karno

Bonsaibiker.com – Ini hanya sekelumit Ciutan Netizen Terkait Gelora Bung Karno Yang Rusak Oleh Suporter,diposting oleh Wahyu Adityo Prodjo kemarin dari sekitar Pangkalanbun, Central Kalimantan

Ironinya, Stadion Gelora Bung Karno kini sudah mulai bersolek dan sekarang, kondisinya memprihatinkan. Pagar pembatas lapangan roboh, kursi diinjak-injak, tanaman rusak, pohon dirubuhkan, dan berbagai macam kerusakan lainnya.

Dana renovasi Stadion Gelora Bung Karno sendiri mencapai Rp 600 milyar dan biaya perawatannya sekitar Rp 25 milyar per tahun. Ya, sebelum pertandingan Persija vs Bali United, mungkin warga Jakarta dan Indonesia boleh berbangga dengan wajah baru bangunan yang juga berstatus cagar budaya ini.

Namun, kini tingkah laku suporter yang tak bertanggung jawab melenyapkan kebanggaan itu. Anggaran yang telah banyak dikeluarkan untuk perbaikan, rusak dalam beberapa jam.

Halo teman-teman yang bersorak atas kemenangan Persija di Piala Presiden, renungkanlah aksi kampungan kalian yang merusak itu. Bayangkanlah kerja keras dan semangat pengelola stadion dan pekerja-pekerja pembangunan yang bersusah payah membangun impian Indonesia memiliki stadion berkelas internasional.

Sungguh kalian, orang-orang egois tak punya mental untuk menjaga aset kebanggaan sang Garuda Indonesia. Mudah-mudahan kalian cepat sadar, wahai perusak yang bersorak sorai.

#GueAnakJakarta#JagaGBK#TheJakmania#GeloraBungKarno#SaveGBK#AyoJagaGBK

Nah,bagaimana penadapat agan sekalian?

22 komentar pada “Ciutan Netizen Terkait Gelora Bung Karno Yang Rusak Oleh Suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.