Pemukulan di Acara CB Kocak Kediri Lantaran Mbleyer? Ini Klarifikasi Panitia!

insiden pemukulan di acara CB Kocak Kediri
insiden pemukulan di acara CB Kocak Kediri

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, dalam beberapa hari ini, ada ramai terus dishare tentang dugaan insiden pemukulan oleh beberapa rekan CB Kocak yang mungkin adalah panitia penyelenggara Dekalarasi CB Kotak di Kediri pada Sabtu, 17 Februari 2017 lalu (James Bons belum bisa memastikan, mohon maaf dan koreksi kalau salah).  Nah banyak rumor berkembang atas peristiwa ini,  sehingga mencuat berbagai pernyataaan dan petanyaan spekulatif di dunia maya. Ada yang menafsirkan a, b, dan c, dan sebagainya, lalu ada yang tanya, Pemukulan di Acara CB Kocak Kediri Lantaran Mbleyer? 

Ya, seperti tertulis dalam alinea di atasm sebelumnya beredar vidio ramai di duni maya tentang dugaan insiden pemukulan anak Megapro oleh sekelompok anak yang diduga anak CB, ya James Bons belum bisa pastikan, maaf kalau salah, ini vidionya :

Vidio di atas dishare oleh akun FB Dedy MafiaCustom menambahkan 2 video baru — menonton Acara CB INDONESIA  5 jam

“Kalau gini siapa yang di salahkan ???
Dan apa tanggapan warga CB INDONESIA tentang permasalahan seperti ini ???

#cb_kocak_kediri
#cb_indonesia

Akun di atas hanya salah satu saja gan, buanyak banget yang share kejadian ini, hingga akhirnya terjadi penafsiran macam-macam, dan komentar macam, macam. Yang menjadi catatan adalah James Bons juga belum tahu siapa yang dalam vidio ini terlihat akan dikeroyok, apa salahnya, dan bagaimana kronologisnya James Bons belum tahu. Jadi tidak banyak berani berkomentar. Jadi kabarnya insiden ini berawal dari bleyer gan, panitia melarang bleyer-bleyeran, biar tidak berurusan ama polisi. Entah mas bro rider Megapro ini taksadar mbleyer, atau latah atau bagaimana belum tahu pesis gan.

Berikut kira-kira himbauannya :

dilarang mbleyer
dilarang mbleyer

Sementara setelah kabar ini menjadi viral, kemudian ada klarifikasi yang disampailan kabarnya dari panitia sebagai berikut:

klarifikasi panitia CB Kocak (3)
klarifikasi panitia CB Kocak (3)
klarifikasi panitia CB Kocak (1)
klarifikasi panitia CB Kocak (1)
klarifikasi panitia CB Kocak (2)
klarifikasi panitia CB Kocak (2)

Apapun itu, pertama James Bons ucapkan selamat pada CB Kocak yang telah mendekalrasikan diri di Kediri, moga bisa mempererat persaudaraan. Sementara selalanjutnya berkaitan dengan pemberitaanini, James Bons sampaikan bahwa James Bons sudah berusaha menulis artikel ini dengan hati-hati, takut salah tulis sehingga bisa menyinggung salah satu dari dua fihak yang terlibat dalam insiden ini, baik itu rider Megapro ataupun dari rekan-rekan CB Kocak. Harapan James Bons sih bisa akur sesama biker dan salaing menghormati dan menghargai.

Advertisements

3 Comments

  1. Biker ngeyel emang perlu di gibeng biar tau diri biar bisa menghargai orang lain….
    Di situ ada acara,di acara ada panitia, di panitia ada peringatan dari polisi untuk tidak mbleyer,..
    Lalu tiba² ada biker yang mbleyer, ri tegur halus ga bisa,di kasarin yang negur malah di salahin.. Koplak mnrt saya kl masih ada yang belain biker yang bleyer² itu,.
    Ngga perlu jd orang sok bijak dah untuk menanggapi masalah ini, cukup bayangin kalian ada di posisi panitia aja gmn rasanya kl ada biker sok jagoan kaya gt…
    Masih inget kejadian komunitas yang bleyer2 dan di usir warga dan di timpukin pake ember? Kalian membela yang mana?

  2. lagian motor kasta rendahan motor ecek ecek motor orang jadul sok banget kayak motor bagus aja, padahal motor menjijikkan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.