Di pameran Motor Baru RC213V Ada Marquez dan Pedrosa Di Jakarta

Dua pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez
Dua pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Dipameran Motor Baru RC213V Ada Marquez dan Pedrosa Di Jakarta ni gan. Marc Marquez dan Dani Pedrosa adalah dua pembalap Repsol Honda yang kembali berkunjung ke Indonesia. Dan yang kesekian kalinya, mereka dtang untuk peluncuran motor baru RC213V. Dan motor ini akan digunakan selama acara MotoGP nanti gan

Seperti yang dilansir pada Sindonews.com, acara pameran Motor Baru RC213V itu dilaksanakan di Gedung JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/2/2018) gan. Apresiasinya cukup bagus sekali. Juga Pedrosa dan Marquez berkali-kali mengungkapkan rasa terkesannya dengan antusiasme pecinta MotoGP di Indonesia ini gan.

Mereka dikabarkan gak bisa lama berada di Indonesia. Karena keduanya sekarang harus siap-siap untuk ikut kegiatan yang sama di Sirkuit Losail, Qatar, 1-3 Maret 2018 nanti setelah menuntaskan sesi tes pramusim di Sirkuit Buriram, Thailand, 16-18 Februari 2018 yang lalu.

Intip juga

Viral! Anak Kecil Asal NTT Jago Komentar MotoGP

Vidio Rossi dan Marques Senggolan Jelang Akhir Race MotoGP Australia

Pedrosa mengungkapkan bahwa mereka jelas senang berjumpa dengan kalian. Dengan motor baru ini, mereka sudah tidak sabar memulai balapan. Persaingan kian ketat, karena itu mereka harus bekerja lebih keras lagi.

Marquez juga turut mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan Indonesia. Mereka selalu senang saat datang ke Indonesia. Ada beberapa perubahan pada bagian mesin. Satu hal yang pasti, mesin ini jauh lebih agresif

Pada versi terbaru RC213V tampilan luar gak banyak ada perubahan. Tapi di bagian mesinnya ada pengembangan yang bikin motor ini jadi lebih agresif dibanding tahun lalu.

Baca juga

MotoGP di Monasco Rusuh : Antara Kerinduan dan Unek-unek Kritik

Pedrosa Rebut Pole Kualifikasi MotoGP Sepang 2018, Rossi ke 4 Marquezke 7

MotoGp Live Streaming Video saat Race Motogp Valencia 2017

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.