Anak Mancing Malah Dapat Motor Yamaha R15

Anak Mancing Malah Dapat Motor Yamaha R15
Anak Mancing Malah Dapat Motor Yamaha R15

Bonsaibiker.com – Ada-ada aja ini gan, Anak Mancing Malah Dapat Motor Yamaha R15. Ya inilah warga Desa Ngingas Kec Waru yang ketika itu kaget oleh teriakan anak-anak mancing ikan di saluran air selatan Jalan Kol Sugiono  Ngingas,. Ya betapa nggak teriak-teriak wong anak-anak ini mendapatkan motor jenis Yamaha R15 Nopol W 4717 OL,. Kejadian kemarin, Sabtu (24/2/2018).Kejadian ini dishare oleh akun DininGrat NinGrat ke Komunitas Peduli Malang (ASLI Malang) 20 jam” dengan statmen berikut :

Pie Jal…
Cah Cilik-Cilik Niat Mancing Malah Pancing e Nyantol Di Kiro Iwak,Tibaknya Motor R15 Plat e W 4717 OL…
Menowo Enek Seng Nduwé Neng Kene Kae Di Jupuk,
Lokasi Désa Ngingas Waru Sidoarjo.

Jadi ceritaya gan, seorang pemancing masukin kail sedalam 1 meter, lalu nyangkut benda berat. Ya pikirnya dapet ikan gede gan, tak taunya nyantol ke gagang spion motor dalam air yang ketika itu terlihat samar-samar dari atas.  Wargapun kemudian  berbondong-bondong ke TKP, sementara aparat desa melaporkan ke Polsek Waru.

Lebih jauh menurut beritajatim, kondisi motor berselimut lumpur. Motor ini disinyalir tercebur saluran ini yang ternyata habis dikeruk lebih dari satu hari. Sementara pemilikbelum diketahui.

mancing nemu motor
mancing nemu motor

Wah, ampek lumuten gan.,aihihihi.

Advertisements

6 Comments

  1. Info.y yg punya sudah meninggal mbah.. untuk pnyebab mninggal.y kurang tau.. tpi d beranda FB.y bnyak yg ngucapin blasungkawa.. ad info pmilik.y korban begal.. tpi msih blum pasti..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.