Mantan Wakapolri Tindak Tegas Pengendara Moge Yang Arogan

komunitas HDCI
komunitas HDCI

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian. Sudah sering terjadi saat ada iringan moge ada yang bersikap arogan ni gan dengan pengendara lain di jalan raya. Nah gak tanggung-tanggung, Mantan Wakapolri Tindak Tegas Pengendara Moge Yang Arogan  itu gan. Tentu saja sikap negatif seperti itu mencoreng nama baik pengguna Harley davidson Indonesia karena mereka adalah oknum yang harus diberi pelajaran berkendara yang baik.

Dengan hal tersebut, kebetulan Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia adalah Mantan Wakapolri yaitu Komisaris Jenderal (Purn) Nanan Sukarna yang sangat bersikap tegas untuk memberi pelajaran pada oknum arogan itu dengan mengajak masyarakat turut memviralkan di medsos bila pengguna moge ada yang sikap bersikap arogan di jalan raya. Karena kalo sudah beli moge menurutnya seharusnya sudah mengerti dan memahami aturan berkendara yang baik dan benar.

Intip juga

Ketua HDCI Surabaya Minta Maaf Pada Korban Pemukulan Spion Oleh Anggotanya

Nanan mengungkapkan bahwa masalah satu dua orang (arogan) pasti ada saja oknum. Kalau ada oknum, mari diekspos. Dia ditindak sesuai dengan etika yang ada. Biasanya yang begitu baru beli (moge). HOG, HDCI, di semua klub ada nilai-nilai yang ditanamkan. Nilai-nilai itu pasti benar. Di HDCI misalkan, kita pakai inklusif, tidak eksklusif. HDCI horizontal, tidak vertikal atau arogan. HDCI sosial, tidak individual. Itu saja patokannya. Kalau ada oknum syuting saja, mukanya kalau bisa kelihatan, viralkan. Tinggal dipanggil, berikan peringatan, melanggar. Ingat melanggar lalu lintas itu bukan pidana, tilang. Maka kita sadarkan dia karena jalan kan milik orang banyak.

Menurutnya lagi, kalo di era digital seperti saat ini oknum yang bertingkah arogan harus “diviralkan” rekaman ulahnya. Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu cara biar pengendara yang bersikap arogan atau bahkan melanggar sadar dan tidak lagi mengulangi perbuatannya gan.

Baca juga

Rombongan HD Patahin Spion Mobil, Ramai Diobrolin di Suara Surabaya

HDCI Klarifikasi dan Akui Kesalahan Trobos Lampu Merah

Pemoge Minta Ada Aturan Diizinkan Masuk Tol, Dan Mengganti Plat Nomor dengan Stiker Moge

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Mobil Udah minggir Spione Malah Di Pancal.Kelakuan Rombongan Moge Bikin Ibu-ibu Disenggol Dan Motor Lain Sampe Jatuh Ke Sawah | Bonsaibiker
  2. Kebanyakan Gaya Di iringi-iringan Moge Eh Malah Sruduk Teman Sendiri

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.