Siapa Sangka Cewek Cantik Ini Ujung Tombak Komplotan Curanmor di Binjai

rina gadis cantik sang pencuri motor
rina gadis cantik sang pencuri motor

Bonsaibiker.com – Rata-rata orang pasti gak habis pikir gan, Siapa Sangka Cewek Cantik Ini Ujung Tombak Komplotan Curanmor di Binjai. Ya, meski seorang cewek,, namun sepak terjang wanita yang baru berumur `19 tahun yang diketahui bernama Rina ini tidak bisa dianggap remeh. Justru dialah ujung tombak kelompok pencuri motor yang meresahkan masyarakat yang beraksi di Binjai. Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Hendro Sutarno, Selasa (27/2/2018) ngutip dariTribun Medan menjelaskan bahwa komplotan pemotor yang salah satu anggotanya adalah cewek ini sementara ini mengaku baru dua kali beraksi.

Yup terkuaknya identitas si cewek ini adalah berawal dari hilangnya satu unit sepeda motor di parkiran BSM milik M Rafi, Kamis (8/2/2018). Setelah melakukan penyidikan, pengintaian dan sebagainya, Polres Binjai berhasil menangkap komplotan pencuri sepeda motor di kota Binjai, Senin (26/2/2018) pukul 18.00 WIB kemarin. Nah dalah penangkapan ini terjaring 5 orang pelaku curanmor ini yang satu di antaranya wanita muda belasan tahun ini.

Ini dia para pelakunya:

  • Rina Nurhaliza (19) warga Jalan Benteng,
  • Zainnudin (25) warga Pekan Tanjung,
  • Iskandar Lubis (40) warga Pekan Tanjung, Tanjung Pura,
  • Muhammad Jamil (40)
  • Agus Supardi (31) warga Tanjung.

 

Modusnya adalah berawal dari sepak terjang si ujung tombak, yaitu Rina yang mampu ngembat karcis motor yang diparkir dari kantong korban atas nama Zainuddin. Maka motorpun dengan mudah dibawa dari parkiranberbekal karcis parkir gan. Untungnya tindakan mereka terekam CCTV. Kemudian Polisipun bergerak menangkap satu persatu.

Nah, makanya gan, kalau ada cewek-cewek ndeket mesti cantik, tapi belum dikenal jangan gr dulu, boleh jadi dia adalah predatoryang mau ngembat motor agan sekalian, hahahaha.

Advertisements

5 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.