Kronologis Pembunuhan Pemilik R 15 Yang Nyangkut di Kail Anak-anak

Pemilik R 15 korban pembunahan
Pemilik R 15 korban pembunahan

Bonsaibiker.com – Mas bro, dari beberapa artikel lalu, dimana ada anak-anak mancing, lalu kailnya nyantol ke sebuah motor yang ternyata adalah sebuah motor Yamaha R 15 yang nyemplung di kali, lalu kejadian ini menjadi viral. Belakangan diketahui ternyata pemiliknya kini telah meninggal sebagai korban dalam sebuah insiden pembunuhan. Kemudian identitas korban pembunuhan ini sudah diketahui. Nah, kini James Bons tulis Kronologis Pembunuhan Pemilik R 15 Yang Nyangkut di Kail Anak-anak.

Ini beberapa artikel sebelumnya yang mungkin bisa agan sekalian baca agar alur kisah tragis ini bisa nyambung:

Yup kronoogis kejadiannya menurut penuturan keluarga korban, ngutip dari berita Jatim, saat itu korban sedang pulang kerja pada yaitu pada tanggal 30/7/17 lalu. Ia dicegat orang tidak di kenal, di masukkan mobil, lalu di pukul sampai pingsan. Korban selanjutnya di siksa dan wajahnya di rusak, sampai tembus lidah kabarnya gan. Nah, motor Yamaha R 15 yang ditemukan anak-anak sedang mancing di saluran air tersebut disinyalir dikendarai oleh penculiknya.

Lebih lanjut menurut sumber di atam usai disiksa secara keji, korban pingsan dan dibuang di saluran beserta motornya.  Disinyalir pelaku menduga bahwa korban sudah meninggal. Ternyata korban masih hidup, sehingga setelah sadar dari pingsan ia merayap ke daratan saluran lalu teriak minta tolong. Saat itu dini hari gan, sehingga orang yang di mintai tolongpun takut. Untung akhirnya ada warga yang mau nolong dan mengantar sampai di rumah.

Sampai di rumah korban ketuk-ketuk pintu hingga keras. Lalupintupun dibuka oleh Nenek Nur Romlah (73) ibu korban. Lntaran korban datang dengan penuh luka membuat sang ibu kaget. Korban minta sarung dan kemudian masuk kamar. Lantara lukanya yang teramat parah, korban akhirnya dibawa ke RS Mitra Keluarga Waru. Kabarnya dalam rangka perawatan korban hingga sembuh, keluarga habis biaya banyak, sampai menjual rumah yang dikontrakkan.

Hanyasaja mungkin mengalami luka dalam, pasca sembuh korban kumat lagi hingga beberapa kalai masuk rumah sakit. Dikabarkan bahwa korban selalu merasakan sesak yang dibagian dadanya. Hingga akhirnya korban meninggal beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan lain, Kapolsek Waru Kompol HM Fahtoni mennyampaikan bahwa ia mendengar kabar adanya warga pemilik motor dari media sosial. Hingga akhirnya polisi mengusut kasus ini.

 

Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.