Begini Kronologis Puluhan Ojek Online Amuk Mobil di Senen

Puluhan Ojek Online Amuk Mobil di Senen
Puluhan Ojek Online Amuk Mobil di Senen

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, dalam artikel lalu, james Bons tulis tentang sebuah Viral Vidio Puluhan Ojek Online Mukulin Mobil di Senen. Nah setelah beritanya banyak beredar dan ramai jadi pembicaraan, belakangan diketahui kronologisnya gan. Ngutip dari wartakota.  Begini Kronologis Puluhan Ojek Online Amuk Mobil di Senen.

“Menurut info yang berkembanga, insiden ini bermula dari ratusan ojek daring yang ketika itu sedang mengiringi jenazah korban kecelakaan yang merupakan seorang ojek daring bernama bernama Muhammad Rizki Ady. Almarhum ini beralamat di kawasan Kampung Rawa Selatan, RT 13 RW 05, Jakarta Pusat. Saat itu, jenazah almarhum mau dibawa dari rumah duka ke pemakaman. Nah, pada saat bersamaan pengemudi mobil putih bernomor polisi B 233 PB ternyata merasa terganggu, kemudian dikabarkan melontarkan kata-kata kasar.

Tak terima dengan perkataan sopir tersebut, puluhan ojek yang berada di sekitar mobil tersebut emosi dan menghampiri sang sopir. Selanjutnya sepeti yang agan lihat dalam vidio, ojol ini ngamuk dan mukulin mobil putih ini.

Selanjutnya, msih seperti yang terlihat dalam vidio, pengemudi isinyalir kemudian panik lalu memacu mobilnya menabrak sejumlah motor milik beberapa pengendara ojek. Ya kondisi macet gan, sisa-sia sudah pengmeudi ini lari, tepat di bawah underpass Senen macet, mobil terpaksa berhenti dan aksi pemukulan mobil berlanjut. Pengemudi  ojol makin beringas dan kembali menghancurkan mobil tersebut.

Nasib pengemudi mobil tersebut belum diketahui pasti, dan belum ada pihak kepolisian yang bisa dikonfirmasi.

Vidionya lihat di artikel sebelumnya ya gan.

5 thoughts on “Begini Kronologis Puluhan Ojek Online Amuk Mobil di Senen

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: