Betulkah Pasaran GSX R 150 Bekas Gak Sampai 20 Juta?

gSX R 150 Bekas
gSX R 150 Bekas

Bonsaibiker.com – Betulkah Pasaran GSX R 150 Bekas Gak Sampai 20 Juta? Sebuah pertanyaan yang muncul dari beberapa brader yang ngintip harga motor Suzuki GSX-R 1GSX R 150 bekas. Ya, motor ini kan baru setahun gan, tapi di pasaran motor bekas ternyata juga sudah ada, dan peminatnyapun juga sudah ada. Nah, kita bisa ngintip ke olx, carmudi, dan sebagainya. Dan ternyta, hehehe harbanya masih gelapgan.

Ada Yang nawari di harga 19 juta, ada yang nawarin diharga 20 juta, 21 juta, bahkan juga ada yang nawarin di harga 25 juta. Lhadalla gelap kan. lum ada patokan pasti. Yang ngeri adalah ada motor ini ditawarkan di harga 17,5 juta, alamak, bikin ngiler gan.

Pertanyaannya, apakah ini beneran, atau cuman ngecoh aja, biarmotor terlihat harganya murah, lalu orang lain jual murah, dan yang untuk pedagang. Ataupun juga motor abis kecelakaan, lalu direnovasi, tapi ya pastinya ada cacat sana-sini, meski keliatan rampih tapi boleh jadibody sudah tidak centre lagi, motor mleot dalem dan sebagainya.

Pun juga bisa kemungkinan orang lagi ngebet butuh duit lalu t=ditawarin seurah mungkin biar cepat laku.

Ya, motor ini kini barunya memang di kisaran 30 jutaan, jadi sekitar4-5 juta lebih murah dai kompatitornya, baik yang CBR150 ataupun R 15.

Advertisements

2 Comments

  1. Kalau dr yg temen ane mau beli.
    Nggak boleh om… malah temen saya ditantang buat cari harga dibawah 20jt (yg normal).
    ada yg bekas kecelakaan… 18-19juta. (Infonya kan bnyk yg kecelakaan karena katanya motor enak buat bawa kenceng).

    Tapi nggak tau kalau pengalaman yg lain beda. Cuma hati2 aja yg nawarin murah.

  2. paling juga hasil lelangan dari dealer, dari nasabah yang kredit gak bisa nganggsur/macet lalu ditarik leasing dan dilelang.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.