Berita Umum

Pemuda Menganiaya Orang Gila Jadi Viral kini Berurusan Dengan Polisi

Pemuda Menganiaya Orang Gila Jadi Viral kini Berurusan Dengan Polisi
Pemuda Menganiaya Orang Gila Jadi Viral kini Berurusan Dengan Polisi

Bonsaibiker.com – Pemuda Menganiaya Orang Gila Jadi Viral kini Berurusan Dengan Polisi. Yoi masbro sekalian, beberapa hari lalu beredar sebuah vidio dan menjadi viaral, bahwa ada seorang anak muda terrekam sedang nendangin orang gila di pinggir jalan, lalu dengan  girangnya dia menyatakan bahwa ia berani. Vidio inipun viral disosmed dan kemudian pemuda ini dihujat bareng-bareng oleh netizen. nahbelakangan kabarnya pemuda ini mustiberurusan dengan yang berwajib.

Ini dia gan vidio Pemuda Menganiaya Orang Gila Jadi Viral

https://youtu.be/MZYfs9rGrog

Yup, akun fb Ling Jey belakangan memposting ke Bocah Blitar Community ( BBC real ) 4 jam

“#COPAS# SENG JOTOSI WONG GENDeng kae arep diproses secara #HUKUM_LUURR# Radio ANDIKA 10.28
Polsek Pagu bersama Unit Pidum Satreskrim Polres Kediri saat ini mendatangi rumah M. NUR ROHMAN, pelaku penganiayaan terhadap laki-laki yang mengalami gangguan jiwa di Desa Sukoharjo Kecamatan Pagu. Penganiayaan dilakukan Kamis lalu. Penyelidikan lebih lanjut masih dilakukan.

ROHMAN dipastikan akan diproses hukum. Tindakan polisi ini untuk merespon viral video yang dikirimkan netizen ke Ag243 melaui Gatekeeper Radio ANDIKA.

Informasi dan foto kiriman BRIPKA ERWAN SUBAGIYO Kasi Humas Polsek Pagu Kediri. (mif)

Sementara itu akun fb Eris RiswandiIkuti 4 jam

“VIRALKAN!! Polsek Pagu bersama Unit Pidum Satreskrim Polres Kediri saat ini mendatangi rumah M. NUR ROHMAN, pelaku penganiayaan terhadap laki-laki yang mengalami gangguan jiwa di Desa Sukoharjo Kecamatan Pagu. Penganiayaan dilakukan Kamis lalu. Penyelidikan lebih lanjut masih dilakukan.

ROHMAN dipastikan akan diproses hukum. Tindakan polisi ini untuk merespon berita viral di media social mengenai pemuda yang menganiyaya seseorang yang mengalami gangguan mental.

Yang meminta link berita saat ini belum ada beritanya, Informasi dari BRIPKA ERWAN SUBAGIYO Kasi Humas Polsek Pagu Kediri via Ag243

Ya, yang bijak ajagan dalam bertindak.

 

12 komentar pada “Pemuda Menganiaya Orang Gila Jadi Viral kini Berurusan Dengan Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.