Supra

Tampilan Baru Honda Supra X 125 FI Makin Sporti dan Mewah Ni Gan

Tampilan Baru Honda Supra X 125 FI
Tampilan Baru Honda Supra X 125 FI

Bonsaibiker.com –  Mas bro sekalian. Ada Tampilan Baru Honda Supra X 125 FI Makin Sporti dan Mewah Ni Gan. Tampilannya yang baru membuat Honda Supra X 125 FI menyegarkan pasar sepeda motor bebek di Tanah Air pastinya. AHM tau kebutuhan para pecinta motor bebek, makanya dibikin sedemikian rupa.

Honda Supra X 125 FI saat ini muncul dengan karakter stripe terbaru yang ramping, tajam, dan minimalis. Konsep yang diusung rajanya Motor Bebek ini adalah sporty luxury. Model ini hadir dengan gelar position light  dan dual keen winker   yang berkesan ekslusif serta lengkap dengan LED di lampu belakang dengan tampilan tajam, garis reflektor yang stylish, odomoter, desain panel meter yang modern menampilkan speedometer,  Malfunction Indicator Lamp (MIL) dan bahan bakar. mesin 125cc –4 tak SOHC berteknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) efisiensi pemakaian bahan bakar samapai 57,2 km/l (EURO 3) dan 61,8 km/l (EURO 2) melalui metode ECE R40 berdasarkan pengetesan internal perusahaan.

Fiturnya ada socket untuk pengisian baterai (power charger), , kunci kontak bermagnet dengan penutup otomatis yang dapat digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener)perangkat elektronik seperti telepon genggam  yang memudahkan penggunaan untuk perjalanan jauh serta gantungan barang fungsional dengan pengaman (foldable hook).

Intip juga

Honda BeAT dan Honda Supra X 125 FI Raih Predikat Terbaik

Dan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta untuk tipe CW Honda Supra X 125 FI dipasarkan dengan harga Rp 18.100.000 dengan pilihan warna Energetic Red dan Quantum Matte Black gan. Dan tipe SW dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 17.050.000. Serta Model ini AHM targetkan akan terjual sekitar 125 ribu unit di tahun ini gan.

Thomas Wijaya Direktur Marketing AHM mengungkapkan bahwa penyegaran tampilan Honda Supra X 125 FI adalah upaya AHM untuk selalu memberikan nilai tambah bagi pecinta motor bebek yang menginginkan motor tangguh, kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hariHonda Supra X 125 FI terus menjadi motor pilihan masyarakat pecinta motor bebek. Sejak kehadirannya pada 2005, model ini telah dimiliki lebih dari 6,2 juta orang pecinta motor bebek. Model ini terus diperbaharui agar sejalan dengan tren terbaru..

Masyarakat saat ini sangat berminat dengan model ini gan. Terlihat pada komunitas-komunitas pecinta Honda Supra X 125 FI yang sering beraktivitas bareng. Sekarang ini sekitar 130 komunitas Honda Supra dengan sekitar 1.600 anggota komunitas pecinta Honda Supra. Honda Supra X 125 FI juga mampu menyuguhkan kemudahan serta kenyamanan berkendara yang optimal melalui posisi berkendara yang ergonomis dan lincah untuk dikendarai gan.

Sementara itu berdasarkan data AISI sepanjang 2017, memang Honda Supra X 125 FI telah tercatat mendapatkan posisi sebagai motor bebek terlaris atau Rajanya Motor Bebek ni gan. Karena penjualan sebesar 123.688 unit dengan kontribusi 25% dari total penjualan motor tipe bebek nasional di Indonesia yang tercatat sebesar 496.104 unit.

Baca juga

Honda Supra X 125 FI Kini Hadir dengan Tampilan Fresh Gan

Komparasi New Blade 125 FI vs Ne Supra X 125 FI, Weh Spec Mesinny Sama Persis

Halah Ini Blogger Gimana Sih, Wong Diundang AHM Buat Test Supra X 125 Fi, Malah Rame-rame Test ER 6 N, Hahaha!

One thought on “Tampilan Baru Honda Supra X 125 FI Makin Sporti dan Mewah Ni Gan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.