News Oto

Mobil Dicor Semen Lantaran Parkir di Terotoar

Mobil Dicor Semen Lantara Parkir di Terotoar
Mobil Dicor Semen Lantara Parkir di Terotoar

Bonsaibiker.com – Mobil Dicor Semen Lantara Parkir di Terotoar. Kejadian di Brazol gan, bukan di Indonesia. Jadi kabarnyapara pekaerja dah minta pemilik moil untuk mindah, tapi gak mau, akhirnya ya seperti nampak dalam gambar di atas,mobil dicor semen.

Gambar dishare oleh akun FB Bagi Kertas 4 jam lalu dengan statmen berikut:

Perselisihan terjadi ketika seorang penjual mobil menolak untuk memindahkan sebuah mobil VW Caddy dari trotoar di Belo Horizonte, Brazil.

Mark Drummond, pria yang bertanggung jawab untuk menjual mobil tersebut, mengatakan bahwa trotoar memang sudah biasa digunakan untuk display mobil selama lebih dari 20 tahun.

Media lokal mengatakan bahwa memarkirkan mobil di area publik secara teknis memang tidak ilegal, namun para pekerja konstruksi jadi tidak bisa menyelesaikan pekerjaannya di trotoar karena mobil yang parkir tersebut.

Mereka telah meminga Mr. Drummond untuk memindahkannya, namun ia menolak. Jadi, mereka menyemennya.

Celso Antonio de Faria, sang pemilik perusahaan semen mengatakan, “Mr. Drummond mengatakan bahwa ia bahkan tidak akan menyentuh mobil tersebut.”

Setelah mendapat sejumlah keluhan dari warga setempat, Departemen transportasi Brazil mencoba mengirimkan mobil derek untuk memindahkan mobil tersebut, namun mereka menemukan mobil itu telah menyatu dengan jalan.

#bagikertas #umumbagikertas

Dmikian kilas info.

12 komentar pada “Mobil Dicor Semen Lantaran Parkir di Terotoar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.