Kecelakaan

Pemotor Tersambar Kereta Api di Kolong Fly Over Kranji, Siapa Salah?

kecelakaan pemotor di kolong fly over keranji
kecelakaan pemotor di kolong fly over keranji

Bonsaibiker.com – Pemotor Tersambar Kereta Api di Kolong Fly Over Kranji, Siapa Salah? Yup, kejadian siang ini, senin, 05-03-2018 tepat di kolong flay over Kranji bekasi. Dalam kecelakaan ini motor yang ditumpanig ringsek tak bermentuk, sementara pemotor luka berat, terutama bagian kaki yang sepertinya remuk. Nampaknya pemotor masih bisa diselamatkan.

Kejadian dishare oleh Agustinah Tinah 7 jamKota Bekasi

“Korban tabrakan kereta Api tadi pagi di perlintasan kereta pasar kolong kranji

Permasalahnnya gan, pintu perlintasan kereta api (KA) Kranji, Bekasi Barat adalah pintu perlintasan KA sebidang dengan jalan raya yang beroperasi secara mungkin bisa dibilang “ilegal” di Kota Bekasi. Pasalnya pintu perlintasan itu tetap ada walau sudah dibangun flyover atau jalan layang di atasnya. Mustinya flyover sudha dibangun ya perlintasan tersebut ditutup, tapi ini pintu perlintasan sebidang tetap dioperasikan.

Mungki, boleh jadi perlintasan sebidang dengan jalan raya di kolong Flyover Kranji ini dipertimbangakan oleh sidhub atau pemkot Bekasi agar bisa dilintasi oleh kendaraan bermotor, khususnya roda 2, dan juga sepeda. Kemudian juga  di situ banyak warung, dan banyak orang lalu lalang.

Nah ngerinya gan, karena sudah bukan jalan utama, maka, nampaknya tak ada palang pintu, sehingga pemotor, pesepeda dan pejalan kaki, saat melintas  harus ekstra hati-hati, ya maut mengintai gan. Bahkan kabarnya nyaris hampir tiap pekan, ada saja kecelakaan di sini. Motor ketabrak, orang ketabrak, dan mirisnya ya kebanyakan meninggal.

perlintasan kolong fly over kranji
perlintasan kolong fly over kranji

Tuh gan liat foto di atas, tak ada palang, tak ada petuas jaga, hany7a ada plang peringatan Awas Kereta! Ngeri kan gan. Semoga saja menjadi perhatian pemerintah.

10 komentar pada “Pemotor Tersambar Kereta Api di Kolong Fly Over Kranji, Siapa Salah?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.