Gagal Ngontrol di Tikungan, Ninja Bablas Masuk Sungai di Kediri, Pengemudi Meninggal

Ninja Bablas Masuk Sungai di Kediri
Ninja Bablas Masuk Sungai di Kediri

Bonsaibiker.com – Gagal Ngontrol di Tikungan, Ninja Bablas Masuk Sungai di Kediri, Pengemudi Meninggal. Kejadian ini dishare oleh akun fb Radio ANDIKA pada 04-03-2018 pukul 17.47 lalu sebagai berikut:
“INFO AWAL : Kecelakaan motor Ninja Masuk Sungai Balong, Burengan, Kediri.

PakRUSDI, Pak ERWIN, Bu DEWI dan banyak pendengar ANDIKA menginformasikan, baru saja terjadi kecelakaan di Dam Sungai Balong, Burengan, Kediri. Warga juga menginformaskan pengemudi meninggal dunia. Informasi ini diteruskan Gatekeeper Radio ANDIKA ke jajaran Polsek Pesantren Kediri untuk penanganannya. (rom)

Korban adalah Nanang (24) yang meninggal di TKP, pengendara motor Kawasaki Ninja 250 CC nopol N 2759 RT. Beberapa sumber mengatakan bahwa pengemudi tidak menguasai medan, sepeda motor yang dikemudikannya terjun ke Sungai Kresek di Kelurahan Burengan, Kota Kediri. Jadi kabarnya areanya menikung, sementara pengemudi ggalmbelokin motor dan kemudian terjun ke sungai. Kejadian tepatnya  Minggu (4/3/2018).

Sebelum terjun ke sungai korban bersama motornya nabrak tembok pembatas sungai lalu lompat sejauh kira-kira 15 meter ke arah tebing sungai. Selanjutnya motor jatuh sejauh 5 meter ke arah barat.

Dari olah TKP, ditemukan KTP korban, sehingga diketahui bahwa korban adalah warga Desa Ringinrejo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri. Usai kejadian korban dievakuasi ke kamar mayat RS Bhayangkara, Kota Kediri.

Menurut sejumlah saksi korban ketika itu memang melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi, di TKP korban gagal belok dan berjalan lurus sehingga menabrak tembok pembatas sungai lalu terjun ke sungai.

 

Advertisements

8 Comments

  1. 100mph cornering. jangan ngaku jago bawa motor klo cornering blm 100mph, akhirnya bablas ke sungai dan tewas…

    mantapppp!!!

  2. اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَجِعُوْنَ
    Kalau dah meninggal gini ortu baru nyesel ngijinin atau beliin motor deh

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.