Berita Umum

Bu Guru Dianiaya Wali Murid Sampai Berdarah di Kalbar

Bu Guru Dianiaya Wali Murid Sampai Berdarah di Kalbar
Bu Guru Dianiaya Wali Murid Sampai Berdarah di Kalbar

Bonsaibiker.com –  Kabar tak sedap kembali mewarnai dunia pendidikan. Bu Guru Dianiaya Wali Murid Sampai Berdarah di Kalbar. Dialah Lastini (50). Guru SDN 31 Meliau Emplasmen PTPN XIII Gunung Meliau, Desa Meliau Hilir, Kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat. Bu guru ini dianiaya orangtua murid sampai hidungnya luka dan berdarah.  Insiden ini berlagsung saat bu guru ini mengajar ekstrakulikuler. Sedangkan pelaku adalah  Su (48) yang merupakan karyawan kebun PTPN XIII Gunung Meliau. Kini Pelaku sudah diamankan Polsek Meliau untuk diperiksa.

Kronologis kejadian menurut Kapolsek Meliau, Iptu RM Pardosi, bahwa ketika itu Lastini tengah ngajar Ekskul, di lapangan SDN 31 Meliau. Tiba-tiba pelakumendatangi Lastini, dan langsung memegang dan menarik kerah baju korban dari depan menggunakan tangan kirinya. Sementara tangan kanannya langsung memukul muka korban mengenai hidung sampai robek dan mengeluarkan darah.

Insiden ini terjadi pada Kamis 1 Maret 2018 sekira pukul 15.45 WIB itu. Korban langsung dibawa ke Klinik Kebun PTPN XIII Gunung Meliau.

4 komentar pada “Bu Guru Dianiaya Wali Murid Sampai Berdarah di Kalbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.