Jokowi Dukung Sentul Gelar MotoGP tahun 2021, PHP Apa Cius?

Jokowi ke Sentul
Jokowi ke Sentul

Bonsaibiker.com – Selentingan tentang Sentul, ini nampaknya menarik gan. Jokowi Dukung Sentul Gelar MotoGP tahun 2021, PHP Apa Cius? Masalahnya dah sering denger kabarmacam gini.

Jadi ceritanya Selasa (6/3/2018) pagi  kemarin, Presiden Jokowi, datang ke Sirkuit Internasional Sentul. Pak Jokowi ini didampingi pengelola Sentul, yaitu ayah dan anak yang sama-sama pembalap, Tinton Suprapto dan Ananda Mikola. Nah, dalam pertemuan ini, pengelaola menjelaskan pada Pak Jokowi tentang rencana untuk mengaktifkan kembali Sirkuit Sentul, ya kabarnya sih untuk ajang MotoGP tahun 2021.

Nah, usai pertemuan diketahui bahwa Presiden sangat mendukung rencana terkait sentul ini, karena jelas ini bismenambah potensi pariwisata yang ada di Indonesia. Apalagi penggemar balap motor di Indonesia ini memang sangat banyak gan. Jadi, nantinya sentul akan dibiayai oleh pihak swasta,dan pemerintah merestui.

Nah,kabar ini, ramai diberitakan di media massa, namun gan, reaksinya tidak terlaluwah. Banyak yang cuek bebek, bodo amat. Ini beda dengan beberapatahun lalu yang tersiar kabar bahwa indonesia akan menggelar MotoGP tahun 2017/2018. Beritanyaramai dibicarakan. Namun kini, sepi, meski ramai diberitakan tapi belum tentu langsung jadi buah bibir. Boleh jadi masyarakat dah males gara-gara PHP. Dulu ramai diberitain, ternyata busss, gak ada kelanjutannya, mulai dari MotoGP di Sentul, MotoGP di Sumatra, juga busss, gakada kelanjutannya. Dsb,dsb, semoga saja kali ini ada kelanjutannya gan.

Tengok saja beberapa berita tentang motogp yang dirumorkan bakal digelar di Indonesia:

Ruwednya Pengurusan Sentul Menuju GP 2017

21 Oktober Ttd Kontrak Dorna-Pemerintah-Tinton Gelar MotoGP di Sentul

Sentul Gagal Jadi Penyelenggara MotoGP, Pemerintah Lagi Cari Area Bangun Sirkuit Baru

Desainer GP Asal Jerman Herman Tilke Langsung Kerja Rehab Sentul, 2017 Jadi!?

Sentul Berbenah Dibawah Komando Hermann Tilke Menuju GP 2017

Jadi bijimana menurut agan sekalian?

Jadi ya dukungnya pak Jokowisih ya dukung, cuman renovasinya oleh pihak suasta atau pengelola itu cius apa php doang, sejauh ini kan cuman kabar dan kabar, ya semoga sajaserius gan.

 

5 Comments

  1. Presiden diundang Tinton dan Ananda ke sentul hanya untuk meminta restu Presiden saja.

    Berhubung Sentul kepemilikan swasta ya Kalau pihak investor swasta lainya mau bangun ya silahkan kita pasti dukung usaha Pak Tinton dan Ananda Mikola toh kita juga yang nanti menikamatinya.

  2. Wkwkwk PHP.
    Ga usah muluk-muluk lah.. Mengurai kemacetan aja blom becus..
    Nti malah yang macet itu ikut balapan,

1 Trackback / Pingback

  1. Rumor : Sirkuit Sentul Direnovasi, Bakal Tutup Sampai Juni 2019 | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.