Berita Umum

Minta Uang Gak Dikasih, Pemuda Ini Bakar Motor Scoopynya

Minta Uang Gak Dikasih, Pemuda Ini Bakar Motor Scoopynya
Minta Uang Gak Dikasih, Pemuda Ini Bakar Motor Scoopynya

Bonsaibiker.com – Minta Uang Gak Dikasih, Pemuda Ini Bakar Motor Scoopynya. Kejadian di bali gan, sebagaimana dishare oleh akun fb Koran Bali Express13 jam

“………….. Diduga depresi dan kesal karena tidak diberikan uang oleh ayahnya, seorang remaja bernama, I Gusti Putu Kresna Atmajaya, 19, warga Banjar Buruan Tengah, Desa Buruan, Kecamatan Penebel, Tabanan, nekat membakar sepeda motor Honda Scoopy miliknya, Rabu (7/3).

yaup, ngutip dari Jawapos BaliExpress, insiden ini bermula saat pukul 06.00, pelaku meminta uang Rp 17 juta kepada ayahnya yang bernama I Gusti Made Gandra, 71 tahun. Saat minta duit kabarnya untuk memperbaiki motor. Sang Ayah rupanya sedang melakukan persiapan untuk persembahyangan, dan kemudian sang ayah menyampaikan bahwa ia belum memiliki uang yang diminta.

Sang ayahpun kemudian mandi dan meninggalkan pelaku, Nah,pas madi ternyata ada suara seperti benda yang dibakar. Dansaat dilihat, alamak, Honda Scoopy milik anak muda ini yang diparkir di halaman rumahnya dah mulai hangus terbakar. Alamak!

6 komentar pada “Minta Uang Gak Dikasih, Pemuda Ini Bakar Motor Scoopynya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.