Pake Aplikasi Waze Bisa Tahu Titik-titik Razia, Betulkah?

aplikasi Waze
aplikasi Waze

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, yang hobi jalan-jalan, atau setidaknya sering nyetir ya nampaknya bakal familiar dengan aplikasi Waze. Yaitu  aplikasi yang bisa menampilkan peta dunia sekaligus rute jalannya yang bisa membantu kita mengetahui rute jalan atau suatu tempat. Nah kabarnya gan Pake Aplikasi Waze Bisa Tahu Titik-titik Razia, Betulkah?

Waze
Waze

Ya, Waze ini ternyata membuat pengguna bisa melaporkan informasi ke dalam peta yang sekiranya bisa bermanfaat untuk pengendara lain. TEngok gan Ada Police, Traffic Jam, Accidents, Map Chats, Hazard, Camera, Map Issue, Pave, dan Closure. Intip di menu Check In dari Foursquare.

Jadi misal di suatu lokasi ada sesuatu, misal tabrakan, atau macet bahkan misal ada razia kemudian kita ingin berbagi informasi dengan yang lain, tingal Report, pilih Police lalu masukkan informasi tambahannya (Visible/Hidden – terlihat/terlindung) Wah, jadi gitu ceritanya.

Lagi-lagi misalkan ada razia, lalu ada yang dah lewat duluan, dan dia mau ngasih tahu kalau ada razia, ya bakal tahu kita gan, tapi kalau yang lewat duluan diem aja, ya heheh mending lengkaplengkapi surat deh hahaha. Biar gak kena Tilang.

 

Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.