Harga Motor Bekas

Gila Yamah RX King Ditawar 150 Juta

rx king 150 juta
rx king 150 juta

Bonsaibiker.com – Indonesia dibilang krisi, boleh jadi hoax kali, tapi faktnya memang banyak orang miskin, namun di lain pihak ternyata banyak yang banting uang demi mendapatkan hobinya, hehehe. Contoh Gila Yamah RX King Ditawar 150 Juta ya lihat saja foto di atas! Sebuah motor Yamaha RX-King tahun 1993 yang masih kinyis-kinyis gan, jangan ngiler ya!

Ya, penampakan Foto motor Yamaha RX-King tersebut di atas di dunia maya awalnya diunggah di Istagram oleh akun @gandihasstex dengan cuitan “Mencoba maksimalkan rx king 93 bibir merah (restorasi).” Dan ternyata gan, Postingan tentang motor  Yamaha RX-King yang masih kinyis-kinyis ini mendapat komentar 130 kali.

Lalu dari sinilah kehebohan itu bermula, ternyata gan ada netizen komen mau beli tuh Yamaha RX-King. Komennya yang palig heboh adalah dari akunasrulbakharuddin2 sebagai berikut:

“Gak di jual gan…. 150jt saya angkat.”

Entah serius atau tidak, namun sontak ini menjadi kehebohan tersendiri. Share dari akun IG ini merembet ke media mainstrim, ke Sosmed lain macam Facebook dan kemudian viral gan. Hanyasaja, meski tawara menggiurkan, pemilik akun Gandihasstex menanggapi komen itu denganwoles ;

“Mohon maaf ngga bisa jawab satu satu…trimakasih atensi nya ????????????????????????????????…(nfs)

Kalu menurut Mplus, Gandihasstex ini sangat dimungkinkan adalah eks pereli dan pengusaha kain dari Majalaya, Jawa Barat. Jadi gak terlalu tergiur dengan tawaran Rp, 150jeti. Misalkan Yamaha RX-King 1993 iini bener djokul Rp 150 juta, bisa jadi bakal  memecahkan rekor gan. Masalahnya kan tahun lalu Juli Yamaha RX-King tahun 2003 milik warga Surabaya, Jawa Timur, sempat bikin heboh lantaran motor tersebut laku Rp 100 juta.

37 komentar pada “Gila Yamah RX King Ditawar 150 Juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.