Kecelakaan

Beda Kronoligs Kejar-kejaran 2 Mobil Ala Balap Liar di Mojokerto Antara Pengemudi dan Warganet

Kronoligs Kejar-kejaran 2 Mobil Ala Balap Liar di Mojokerto

Kejar-kejaran Mobil by Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, dalam artikel lalu James Bons bahas tentang Kejar-kejaran 2 Mobil Ala Balap Liar di Mojokerto Akhirnya Ringsek Nabrak Pohon. Nah dalam insiden kecelakaan mobil ini ternyata ada beberapa versi kronologis. Ya, Beda Kronoligs Kejar-kejaran 2 Mobil Ala Balap Liar di Mojokerto Antara Pengemudi dan Warganet.

Kronoligs Kejar-kejaran 2 Mobil Ala Balap Liar di Mojokert
Kronoligs Kejar-kejaran 2 Mobil Ala Balap Liar di Mojokert

Menurut Pengemudi sebagaimana dilansir Suara Mojokerto Kronoligs Kejar-kejaran 2 Mobil Ala Balap Liar di Mojokerto sebagai berikut :

“Dari pengakuan Gustaf, pengemudi Civic diketahui bahwa awalnya mobilnya ditabrak mobil Mobilio putih di sekitar alun-alun Mojokerto.  Meski  nabrak, tapi mobil Honda Mobil Honda Mobilio ini tidak ma berhenti dan bertanggungjawab, malah melaju dengan kencang kabur.

Sementara Menurut warganet Kronoligs Kejar-kejaran 2 Mobil Ala Balap Liar di Mojokerto sebagai berikut :

  • Arga Ian  :  Alasan aja Mbah,sebenernya juga saling kebut2 an gara gara ngga terima di kacangin mobiliyong ?
  • Arga Ian : Iya Mbah, malah lucunya lagi ada pembelaan yg bilang kalau sebelumnya mobiliyong nyerempet orang,jadi dikejar sama si sivik ijo Mbah.. kan makin ngelantur ?
  • Julius Barrel Sgci : Ga ada kejar2 an mbah, memang sering mobil itu ugal2 an,, kebetulan rumah saya dekat TKP, setahu saya
  • Rama Nugraha : Kalo di tabrak dr belakang, adakah penyok dan lecet di bemper belakang mbah?

Sementara mobil yang jadi partner balapan juga beda-beda versi gan,m ada yang bilan Honda Brio, Ada yang bilang Honda Stream, ada lagi yang bilagn Honda Mobilio. SImak berikut:

  • Riki Ramadhan : Ceritannya ada (pengakuan member sini sih stream bukan brio) itu gak salah nabrak bagian belakang genio terus terjadi kejar2 an kedua mobil tsb & di daerah pekayon genio memakan lawan jalan , padahal jalannya kecil pol mbah akhirnya menghindar ada motor gak pakai lampu / dipepet stream sampe nabrak pohon

Yup gan memang masih simpang siur, tapi ya kita tunggu perkembangan dari yang berwajib gan, bagaimana sebearnya Kronoligs Kejar-kejaran 2 Mobil Ala Balap Liar di Mojokerto ini.

3 komentar pada “Beda Kronoligs Kejar-kejaran 2 Mobil Ala Balap Liar di Mojokerto Antara Pengemudi dan Warganet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.