Kronologis Kecelakaan Maut Cilacap saat Pemotor Kelindes Teronton

Kronologis Kecelakaan Maut Cilacap Hari Ini, Pemotor Kelindes Teronton Lantaran Gagal Nyalip

Kronologis Kecelakaan Maut Cilacap by Bonsaibiker.com – Dalam artikel lalu James Bons tulis sebuah artikel dengan judul Kecelakaan Maut Cilacap : Pemotor Terbelah 2 Usai Gagal Nyalip Kelindes Teronton. Dalam artikel tersebut terlah tertulis kronologisnya, namun agar lebih lengkap James Bons lengkapi dari statmen anak dari Ibu yang menyetir Splas yang bertabrakan langsung dengan korban. Jadi biar lebih lengkap tentang Kronologis Kecelakaan Maut Cilacap saat Pemotor Kelindes Teronton.

kecelakaan maut cilacap motor kelindes teronton dan meninggal
kecelakaan maut cilacap motor kelindes teronton dan meninggal

Jadi Kronologis Kecelakaan Maut Cilacap saat Pemotor Kelindes Teronton menurut laporan awal polisi adalah sebagai berikut :

“Insiden kecelakaan maut di Cilacap ini berawal saat sebuah Honda Vario dengan no. Pol. R 6329 DN melaju dari arah utara ke selatan di jalan raya dayeuhluhur km 103. (belum diketahui kecepatan pengendara saat melaju ) ketika pas berada di Tempat Kejadian Perkara, korban ternyata menyalip truk tronton dengan no pol Z 9087 KE yg berjalan searah. Dari arah berlawanan pada saat bersamaan pula ternyata datang sebuah mobil Suzuki Splash Merah dengan no pol R 8680 HB. Lha wong jarak terlalu dekat gan, maka benturanpun tak bisa dihindaru, pengendara motor terpental ke kiri laluy membentur truck tronton no pol Z9087 KE pada bagian belakang sebelah kanan yang mengakibatkan laka lantas jalan. Jadi Pemotor terlindes teronton sehingga boleh jadi karena saking beratnya terontonm tubuh pemotor ini sampai “maaf ” terbelah jadi dua.

Ternyata berita di atas belumlah lengkap gan, ada satu lagi kendaraan yang terlibat dalam insiden Kecelakaan Maut Cilacap saat Pemotor Kelindes Teronton saat gagal nyalip ini. Jadi sebenarnya ada 3 mobil. Yaitu sedan putih yang nyundul Splash ini dari belakang saat kendaraan ini bertabrakan dengan motor.

Seperti nampak dalam foto di atas, bahwa mobil Suzuki Splash ini memang penyok di bagian belakang lantaran tertabrak mobil lain dari belakang. Sementara dari depan kiri dan samping kiri juga penyok lantaran srrempetan dengan motor korban.

Hal ini diketahui dari akun fb SOni SutenDhi 1 jam lalu yang merupakan anak dari pengemudi mobil Suzuki Splash tersebut.  Berikut keterangannya tentan Kronologis Kecelakaan Maut Cilacap saat Pemotor Kelindes Teronton:

“Sbetulnya ada 3 mobil yg terlibat, mobil ibu cucu bemper kiri belakang ditabrak mobil sedan putih, tp bisa mundur dan kabur. Nah stengah jam stelah kejadian cuma ibu cucu dan korban yg ada di TKP. Ban kanan sama sekali macet karena mentok body, sayap mleyod. Pintu sopir mobil macet ga bisa dibuka karena benturan…
Demikian update info tentang Kronologis Kecelakaan Maut Cilacap saat Pemotor Kelindes Teronton ini gan, semoga menjadi pembelajaran buat kita semua untuk hati-hati di jalan, dan semoga pula Almarhum mendapat tempat mulia di sisi Allah SWT dan keluarganya diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini, amin.
Advertisements

5 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.