Berita Umum

Polisi Menolong Masyarakat, Hanyasaja Terkadang Dinilai Negatif

Polisi Menolong Masyarakat, Membantu Emak-emak Terdampar di Pinggir Tol

Polisi Menolong Masyarakat By Bonsaibiker.com – Sebuah pemandangan ketika polisi menolong masyarakat dengan membantu emak-emak yang terjebak di bahu tol entah apa perkaranya belum diketahui jelas. Satu hal yang seringkali terjadi dalam mindset masyarakat ketika Polisi Menolong Masyarakat, Hanyasaja Terkadang Dinilai Negatif.

polisi menolong masyarakat
polisi menolong masyarakat

Seperti gambar di atas, yang diposting oleh Haryo Bilawal dengan statmen berikut:

“Ibu ibu “terdampar” bahu jalan tol.
Kronologis blm jelas apa krn minta turun sendiri dr bus atau di turunin oleh awak bus.yg jelas sangat bahaya.
Ada yang menanggapi positif, bahwa polisi memang menolong atau membantu masyarakat, tapi banyak juga yang komen negatif, ada yang bilang pencitraan, ada yang bilang menang banyak. Aihihihihi.
Lalu sebenarnya apa yang terjadi, kok bisa emak-emak terjebak dibahu jalan tol susah keluar? Yup mas bro, menurut perkiraan ini lantaran si emak-emak minta turun dari bis, atau mungkin juga diturunkan dari bis di pinggir tol. Ya, memang harus diakui, banyak bus-bus inimenurunkan penumpang di pinggir tol, terutama di tol Cipularang, atau dulu jugapernah liat di tol Cipali, pas di bawah Jembatan layang Cikopo.
Namanya pak polisi pengayommasyarakat gan ya sering menolong, di samping menilang heheh, mulai dari polisi menolong ibu melahirkan, polisi menolong masyarakat, polisi menolong orang, foto polisi menolong orang, tni menolong polisi, mimpi menolong polisi, polisi menolong, menolong pengendara motor polisi ditampar atasan, dan sebagainya.

6 komentar pada “Polisi Menolong Masyarakat, Hanyasaja Terkadang Dinilai Negatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.