Gimana Perasaanmu Bila Punya Moge Ducati 916 Dibilang Tiger Modif?

Moge Ducati 916 Dibilang Tiger Modif

Ducati 916 Dibilang Tiger Modif by Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, beberapa kasus pernah terjadi, bahwa mogoe dibilang motor modif, ada yang Ducati dibilang Tiger modif, Er 6 dibilang Byson modif. Dan ada juga sebaliknya bahwa r15 dimodif ban besar dibilagn R1, Tiger modif dibilagn Ducati. Nah Gimana Perasaanmu Bila Punya Moge Ducati 916 Dibilang Tiger Modif?  Boleh jadi kesel, ketawa, ngakak guling, atau bahkan plonga-plongo, aiihihihihih. Tapi aseli gan, ini sering terjadi, pasalnya negeri ini orangnya pinter-pinterkomen, walau tak tahu konten. Kadang James Bons aja juga sok tahu aihihihih. Bikin artikel juga sok tahu ngiahahahahaha. Asal njepak aja gan, ahaha.

Ducati 916 dikira tiger modif
Ducati 916 dikira tiger modif

Yup, kasus di atas disampaikan oleh mas bro Barrackbar pada 22 Maret pukul 14:48 lalu dengan statmen berikut :

“Definisi sedih itu ketika punya motor Masterpiece disangkanya tiger modip ??

Yup, mas bro ini memposting gambar di atas, dan kalau diamati memang itu Ducati 916 yang kira-kira lansiran 95-an, bisa kurang atau lebih tahunnya. Kurang tahu persis type yang mana, Yang SPS atau Strada nggak tahu persis ganh. Simak saja nih penampakan detail Ducati 916 :

916
916

Ya pastinya menohok banget gan ya, aihihihihi.

Btw Kasus serupa juga dialami oleh mas bro Vandara Monkeymotoblog kalau gak salah gan. Moge Kawasaki Ninja ER6N yang 650 cc punyanya dibilang Yamaha Byson Modif hahahaha. Mungkin secara bentuk sama-sama bunteg mirip Byso, hehehehe, ER6N yang mirip Byson apa Byson yang mirip Kawasaki ER6N ya gan?

Ya yang punya moge musti sabargan, gak semua masyarakat Indonesia ini tahu banyak tentang moge, hanya beberapa gelintir saja yang melek moge mungkin, dah gitu mesti gak tahu tapi 0pinter komen, ya harap maklum hahaha.

9 komentar pada “Gimana Perasaanmu Bila Punya Moge Ducati 916 Dibilang Tiger Modif?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: