Kecelakaan

Moge Yamaha R 6 Tabrakan dengan Mobil di Cibinong

Kecelakaan moge Yamaha R6 tabrakan vs mobil

Moge Tabrakan dengan Mobil by Bonsaibiker.com – Sebuah kecelakaan terjadi kemarin gan, Jumat, 23-03-2018 kemarin, Moge Yamaha R 6 Tabrakan dengan Mobil di Cibinong.

Moge Yamaha R 6 Tabrakan dengan Mobil di Cibinong
Moge Yamaha R 6 Tabrakan dengan Mobil di Cibinong

Kejadian ini dishare oleh akun fb Iwell Montero‎HELMET LOVERS 10 jam sekitar Daerah Khusus Ibukota Jakarta 

“Mungkin warga sini.. Ada yg kenal kah TKP Cibinong
Seperti nampak pada poto di atas, bahwa moge Yamaha R6 ini mengalami rusak bagian depan usai tabrakan dengan mobil putih. Bagian moncong headlampnya rusak, lampu sing prothol. Bahkan juga terlihat shock depan usdnya bengkok. Bangkoknya ini entah efek kamera atau memang aseli bengkok masih belum tahu sebenarnya gan.
Belum duketahui kronologis Moge Yamaha R 6 Tabrakan dengan Mobil di Cibinong ini gan, lalu identitasnya siapa saja dan endingnya juga gimana. Just kilas info aja gan.
Ya memang kalau moge tabrakan cepet banget ramainya, lihat saja beberapa kata kunci di goolge nongol tentang moge tabrakan sebagai berikut :moge tabrakan dengan suv, moge tabrakan dengan mazda, moge tabrakan sama mobil, moge tabrakan mazda, moge tabrakan dengan mobil, moge tabrakan di pakubuwono, moge tabrakan mobil, moge tabrakan pakubuwono, moge tabrakan beruntun, moge tabrakan di tasikmalaya, moge tabrakan, moge tabrak ambulan, moge tabrak avanza, moge tabrak ambulance di jogja, kecelakaan moge agustus 2015, kecelakaan moge april 2015, kecelakaan moge artis, kecelakaan moge agustus, moge arogan kecelakaan, kecelakaan moge benny,
Ya semoga saja baik-baik saja.

2 komentar pada “Moge Yamaha R 6 Tabrakan dengan Mobil di Cibinong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.