Balapan Motor

Di ATC 2018 Pebalap Muda Astra Honda Raih  Prestasi Membanggakan

Mario Suryo Aji Raih Podium Kedua di Asia Talent Cup (ATC) 2018 seri Buriram
Mario Suryo Aji Raih Podium Kedua di Asia Talent Cup (ATC) 2018 seri Buriram

Bonsaibiker.com – Di ATC 2018 Pebalap Muda Astra Honda Raih  Prestasi Membanggakan ni gan. Mario Suryo Aji telah berhasil meraih podium kedua pada balapan pertama (24/3) dan  Afridza Munandar meraih podium ketiga pada balapan kedua (25/3) di Chang International Circuit, Buriram Thailand. Semangat berkompetisi selalu membara meski hanya selang seminggu dari ATC putaran pertama yang diselenggarakan di Qatar.

Pada Race pertama ATC seri Buriram Sabtu (24/3), Pebalap Mario Suryo Aji berhasil meraih prestasi seperti saat di Qatar, yaitu podium kedua di balapan pertama dengan waktu tercepat 1’47.532 gan. Dan pebalap Astra Honda lainnya juga pada balapan pertama seperti Afridza Munandar telah berhasil finish di posisi lima, diikuti M. Adenanta Putra di posisi ke tujuh, dan Lucky Hendriansya yang menyentuh garis finish di posisi 13. Tapi Agung Fachrul pada race pertama ini tidak bisa menuntaskan balapan setelah crash di lap ke 12 gan.

Lihat juga

Pebalap AHRT Finis di Posisi 6 Race 2 ATC Sepang

A Indraputra General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, mengungkapkan bahwa hasil positif yang diberikan pebalap-pebalap muda binaan AHM ini merupakan hasil dari kegigihan mereka dalam mewujudkan mimpi dalam meraih prestasi internasional. AHM sangat mengapresiasi semangat yang telah ditunjukkan para pebalap binaan AHM. Namun hasil positif ini tentunya harus dapat menjadi pemicu mereka agar tetap konsisten dan terus meningkatkan performa untuk meraih Indonesia juara di tahun ini. AHM pun terus berupaya untuk mendukung mereka menjadi pemuda yang membanggakan bangsa di arena balap

Lanjut pada balapan kedua (25/3), semangat berprestasipun tetap terjaga. Meski Adenanta terjatuh, namun Afridza berhasil finish di posisi ketiga. Lalu Agung Fachrul berhasil finish di posisi ke enam dan Lucky Hendriansya finish di posisi ke 12 gan. Pebalap peraih podium pada balapan pertama, Mario Suryo Aji terpaksa tidak dapat melanjutkan perjuangannya di balapan kedua. Motor Mario mengalami kendala  saat warm up lap, sehingga Mario harus masuk ke pit untuk dicek motornya. Begitu lampu start menyala, Mario memulai jalannya balapan dari pit namun motornya masih mengalami masalah teknis dan Mario pun tidak dapat menyelesaikan balapan.

Afridza mengungkapkan bahwa ia puas dengan hasil yang diraih karena ini prestasi pertamanya di luar Indonesia. Ia terus berusaha untuk fokus saat bersaing dengan pebalap di top grup dan hasil ini akan menjadi penyemangat untuk bisa lebih mempersiapkan diri menuju seri selanjutnya di Malaysia.

 Agung. Juga turut berujar bahwa ia bersyukur mampu memulai race 2 ini lebih baik dari race 1. Menjelang akhir race, ia berusaha untuk menekan pebalap di depan. Namun ternyata usahanya masih belum  hingga finish di posisi enam. Dan ingin selalu berusaha lagi nanti di Sepang.

Mario mengkoleksi 53 poin dan berada di peringkat tiga besar klasemen sementara ATC 2018. Lalu Afridza, Agung, dan Adenanta mereka berada di posisi 4, 9, dan  10 besar. Dan Seri ATC selanjutnya akan diselenggarakan di Sepang International Circuit, Malaysia pada bulan Juli mendatang nanti gan.

Baca juga

Racer Tanah Air Incar Podium Tertinggi di Seri Perdana ATC

Seri Terakhir Asia Talent Cup (ATC) 2017 Gerry Salim Berjuang Sengit

19 komentar pada “Di ATC 2018 Pebalap Muda Astra Honda Raih  Prestasi Membanggakan

  • Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me.

    Balas
  • Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me.

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.

    Balas
  • I really love to read such an excellent article. Helpful article. Hello Administ . Onwin Giriş için Tıklayın onwin

    Balas
  • Great post thank you. Hello Administ . Websiteye Giriş için Tıklayın. a href=”https://cutt.ly/SahabetSosyal/” title=”Sahabet” rel=”dofollow”>Sahabet

    Balas
  • After all, what a great site and informative posts, I will upload inbound link – bookmark this web site? Regards, Reader. Website Giriş için Tıklayın. Starzbet

    Balas
  • Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me.Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.