Edukasi Berkendara

Pemuda Jawa Barat Kampanyekan Keselamatan Berkendara Bersama DAM

kampanye keselamatan berkendaraa
kampanye keselamatan berkendaraa

Bonsaibiker.com –  Mas bro sekalian. Pemuda Jawa Barat Kampanyekan Keselamatan Berkendara Bersama DAM ni gan. Jadi PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat secara kontinyu selalu menggelar kampanye dan edukasi tentang keselamatan dalam berkendara kepada seluruh lapisan masyarakat pengguna sepeda motor khususnya di Jawa Barat ni gan. Sejak awal tahun 2017 saja hingga Februari 2018 ini ternyata sudah lebih dari 30.051 orang yang ikut edukasi dan pelatihan oleh tim safety riding DAM. Yuk kita intip kegiatannya gan.
Peserta edukasi dan pelatihan yang dijalankan oleh tim safety riding DAM dari berbagai golongan usia. Tapi lebih ditargetkan dan dikhususkan lagi untuk para anak mudanya gan.
Dan DAM yang bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) menyerukan kampanye keselamatan berkendara ini memberikan tema #Cari_Aman. Lerri Gunawan General Manager Sales, Marketing dan Logistik DAM mengungkapkan bahwa kampanye #Cari_Aman ini bisa memberikan prespektif baru kepada generasi muda melalui pemakaian Helm dan Jaket agar menjadi gaya hidup mereka.

Lihat juga

DAM Adakan Workshop Persiapan Gelaran Creative Video Competition

Dan Pelatihan ini juga diadakan terus menerus untuk memeberikan kesadaran berkendara dan mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas dengan kampanye #Cari_Aman ini. DAM selalu memberikan pengalaman yang berkesan bagi para peserta disetiap moment pelatihan safety riding dengan perpaduan teori dan praktek juga ada games yang membuat para peserta selalu antusias mengikuti kegiatan ini

kampanye keselamatan berkendara
kampanye keselamatan berkendara

Selain memberikan pelatihan keselamatan berkendara ke sekolah dan universitas di Jawa Barat, DAM juga memberikan edukasi kepada beberapa perusahaan serta komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat. Mereka akan mendapatkan edukasi safety riding berupa teori dan praktek yang akan diajarkan oleh tim instruktur safety riding DAM.

Baca juga

Pelatihan Safety Riding dari DAM untuk 2 Perusahaan di Jabar

Tuntas Jalani Pelatihan Cari Aman, Bikers Honda Berangkat ke HBD 2017

DAM Ajak Bikers Honda di Jawa Barat Ikuti Pelatihan Safety Riding

4 komentar pada “Pemuda Jawa Barat Kampanyekan Keselamatan Berkendara Bersama DAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.