Anniversary Yang Pertama GSX Community Nusantara Seru Gan

 

ANNIVERSARY GSX COMMUNITY NUSANTARA
ANNIVERSARY GSX COMMUNITY NUSANTARA

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian. Anniversary Yang Pertama GSX Community Nusantara Seru Gan. Pas pada tanggal 18 Maret di tahun 2018 ini, GSX Community merayakan ulang tahunnya yang pertama. GSX Community ini merupakan komunitas pengguna sepeda motor sport Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 gan. Selama ini, GSX COMMUNITY sudah membentuk 44 chapter di seluruh Nusantara, dan sekarang jadi bertambah lagi dari Chapter Subang, Tanah Karodan Lombok Timur.

Beragam acara dikemas dengan baik oleh panitia di daerah pegunungan sejuk di Subang Jawa Barat. 700 member GSX COMMUNITY hadir di acara ini  dari 30an chapter melakukan perjalanan antar kota dan antar provinsi. Tapi mereka tidak merasakan kelelahan sama sekali, dan itu menunjukkan jiwa spartannya (sebutan bagi rider gsx community). Padahal hujan deras mengguyur, namun para anggota pun tetap melakukan perjalanan dengan tertib dan mematuhi peraturan berlalulintas dan tetap semangat mengikuti rangkaian puncak acara di di Subang Jawa Barat dengan berbagai games dan hiburan musik juga doorprize dll.

Acara sakral pada event ini dilakukan pada malam harinya, dengan secara simbolis meniup lilin dan potong tumpeng. Semua berharap dan berdoa yang sama agar GSX COMMUNITY NUSANTARA bisa menjadi komunitas yang SOLID, kekeluargaan, semakin berkembang dan lebih memupuk rasa persaudaraan di SELURUH NUSANTARA dalam hal-hal yang positif gan.

Intip juga

Gerombolan Komunitas Motor Geber Suzuki GSX, Juoz Tenan

Denmas Ilham Noegroho Ketua Umum Nasional GSX COMMUNITY NUSANTARA mengungkapkan bahwa  acara ini dibuat sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan untuk member GSX COMMUNITY agar bisa semakin mempererat persaudaraan sesame member GSX COMMUNITY dari berbagai Chapter yang ada dalam kegiatan yang positif, karena tema kali ini adalah TOGETHER IN POSITIVITY.

Banggas F. F. Pardede perwakilan dari PT. Suzuki Indomobil Sales yang hadir di acara anniversary GSX COMMUNITY NUSANTARA yang pertama itu juga mengungkapkan rasa takjubnya dengan semangat anggota GSX COMMUNITY NUSANTARA yang mau hadir saat itu. Dan Tetaplah Bersatu, tetaplah bertoleransi karena itu adalah identitas terbaik dari GSX COMMUNITY yang luar biasa. Dan harapan saya semoga GSX COMMUNITY bisa ada di setiap kota, di setiap daerah di seluruh INDONESIA.

Ateng Zaelani selaku Penasehat GSX COMMUNITY NUSANTARA juga turut berujar bahwa ini berkat kerjasama kita semua bukan hanya pengurus, bukan hanya panitia tapi berkat semua sumbangsih dari member GSX COMMUNITY Nusantara. Dan harapan saya mudah-mudahan GSX COMMUNITY ke depannya bukan hanya sampai di sini tapi bias lebih maju, lebih kompak, dan akan lebih me-nusantara lagi.

Sandy WAKETUMNAS GSX COMMUNITY NUSANTARA yang baru saja di angkat juga menghaturkan doa semoga seluruh member GSX COMMUNITY bias puas dengan apa yang Panitia pelaksana dan pengurus siapkan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh member yang telah hadir, panitia pelaksana dan sponsor yang telah mendukung acara ini.

Harapannya, semoga GSX Community semakin menyebar di seluruh Nusantara, dan dengan semangat We Ride With Pride yang terus didengungkan oleh GSX COMMUNITY, citra pengendara motor di Indonesia bisa menjadi lebih baik.

Baca juga

Touring Wisata Suzuki GSX 2017 Di Sulawesi Meriahkan HUT RI Ke-72

Suzuki Kembali Mengadakan Suzuki Bike Meet Di Bukit Golf Cibodas

GSX Club Indonesia Lakukan Baksos Bagi Masyarakat Perbatasan Negara

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.